Liga 1: Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares Siapkan Strategi Khusus Redam Gustavo Almeida

- 20 Oktober 2023, 08:14 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares /PSM Makassar.

INDOBALINEWS - PSM Makassar akan menjamu Arema FC pada pekan ke 16 BRI Liga 1. Laga akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat 20 Oktober 2023, kick off pukul 19.00 WIB.


PSM Makassar melawan Arema FC akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Profil Yushi Shimamura Suksesor Carli de Murga di Barito Putera

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menilai lawannya kali ini merupakan tim yang memiliki daya juang tinggi. Dia melihat Arema FC saat laga terakhirnya menjamu Borneo FC. Ginanjar Wahyu dkk mampu bermain luar biasa hingga menit akhir meskipun menelan kekalahan.


Bernardo Tavares memberi perhatian khusus kepada pemain depan Arema FC, Gustavo Almeida meskipun secara tim datang dengan kondisi kurang bagus.


Menurutnya pemain yang saat ini menjadi top skor sementara BRI Liga 1 2023/24 adalah pemain yang sangat berbahaya bagi tim lawan. Apalagi didukung pemain lain yang juga berkualitas.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Bali United Dirumorkan Dekati Camat Persija Jakarta Tony Sucipto


“Dan bagi saya performa mereka di laga sebelumnya itu lumayan bagus mereka menunjukkan permainan yang bagus meskipun mereka mendapatkan hasil yang tidak bagus,” ujar pelatih asal Portugal ini dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Jumat 20 Oktober 2023.


“Arema mempunyai top skor di liga saat ini Gustavo ini bagus buat mereka namun mereka juga mempunyai pemain bagus yang lain,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x