Puluhan Oknum Suporter PSS Sleman Ricuh dan Rusak Bench Pemain Pasca Kalah dari Bali United

- 4 November 2023, 14:49 WIB
Duel PSS Sleman kontra Bali United di Liga 1 Indonesia
Duel PSS Sleman kontra Bali United di Liga 1 Indonesia /Foto:IG.Bali United/

INDOBALINEWS - PSS Sleman harus mengakui keunggulan Bali United di pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 2 November 2023.

PSS Sleman tak berdaya usai kalah 0-1 saat menjamu Bali United di laga lanjutan BRI Liga 1 2-23/2024. Gol semata wayang Mohammed Rashid pada menit ke-34 membuat Kim Kurniawan dkk. gagal meraih pon penuh dari laga tersebut. Memanfaatkan umpan silang Ardi Idrus, gelandang asal Palestina itu sukses menjebol gawang PSS kawalan Anthony Pinthus.

Hasil itu rupanya tak membuat para suporter PSS Sleman berlapang dada. Sejumlah oknum suporter pun kecewa dengan kekalahan itu dan akhirnya memaksa masuk ke dalam lapangan usai wasit meniupkan peluit babak kedua berakhir.

Baca Juga: Kabar Pemain Timnas Indonesia: Tinggalkan Tokyo Verdy, Pratama Arhan OTW K League 1

Melansir akun Instagram @pengamatsepakbola, Sabtu, 4 November 2023, terlihat para suporter tersebut tidak puas dengan hasil itu. Mereka bahkan terlibat keributan dengan beberapa ofisial dan penjaga keamanan pertandingan yang mencoba menghalangi suporter mendekati ruang ganti pemain.

Seperti diketahui, hasil ini menjadi kekalahan yang ketujuh untuk Super Elang Jawa. Selain itu, PSS Sleman juga gagal meraih kemenangan dalam sembilan laga terakhir.

Baca Juga: Novri Setiawan Sempat Tak Sadarkan Diri Saat Laga Bali United Vs PSS, Begini Update Kondisinya

Hasil ini jelas membuat Laskar Sembada tetap berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024, yang berada di posisi 14 dengan torehan 19 poin. Sedangkan tambahan tiga angka membuat Bali United melesat ke peringkat 3 klasemen dengan raihan 33 angka.***

Baca Juga: PSSI Kembali Datangkan Pemain Naturalisasi Justin Hubner, Proses Masuk Tahap Terakhir

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Instagram @pengamatsepakbola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x