Liga 1: Bojan Hodak Kritik Lini Pertahanan Persib Bandung Usai Ditahan Imbang Arema FC

- 9 November 2023, 13:49 WIB
Striker Persib Bandung, David da Silva berusaha lewati hadangan pemain Arema FC pada pekan ke 19 BRI Liga 1
Striker Persib Bandung, David da Silva berusaha lewati hadangan pemain Arema FC pada pekan ke 19 BRI Liga 1 /Instagram @persib

INDOBALINEWS - Persib Bandung gagal menempel ketat Borneo FC di klasemen sementara, usai bermain imbang melawan Arema FC pada pekan ke 19 BRI Liga 1.

Pada laga yang digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 8 November 2023, laga Persib Bandung melawan Arema FC berakhir seri dengan skor 2-2.

Dua gol Persib Bandung dicetak oleh David da Silva dan Ciro Alves. Sementara gol Arema FC dicetak oleh Dedik Setyawan dan Gustavo Almeida.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persita Tangerang, Nonton Gratis BRI Liga 1 di Sini

Persib Bandung sejatinya lebih menguasai jalannya pertandingan. Maung Bandung jauh lebih unggul dengan melepaskan 6 shots on target dan 2 berhasil di konversi menjadi gol.

Sementara itu Arema FC hanya mampu melepaskan 3 shots on target, namun sangat efektif dengan 2 berhasil menjadi gol.

Dari jumlah umpan, Persib Bandung melepaskan 351 umpan dengan 279 umpan sukses, sedangkan Arema FC yang menguasai lapangan berhasil melepaskan 383 umpan dengan 303 umpan sukses.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Nonton Gratis BRI Liga 1 di Sini

Dalam sesi konferensi pers usai laga, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tidak kuasa menahan kesalnya terhadap kinerja lini belakang Pangeran Biru.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x