Liga 1: Comeback Usai Satu Setengah Tahun Menepi, Ini Kata Jack Brown

- 15 November 2023, 21:22 WIB
Pemain Persita Tangerang, Jack Brown
Pemain Persita Tangerang, Jack Brown /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Gelandang muda Jack Brown akhirnya kembali merumput di pertandingan kompetitif, kala timnya Persita Tangerang menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/24 pada Kamis 9 November 2023 lalu.

Jack Brown masuk sebagai pemain pengganti pada saat turun minum, dimana itu adalah penampilan pertamanya sejak hampir satu setengah musim terakhir.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Selamat Datang, Persita Tangerang Resmi Perkenalkan Mohcine Hassan

Selama 45 menit tampil, Jack memiliki satu peluang yang sayangnya gagal berbuah gol bagi Persita Tangerang.

Terakhir kali pemain berusia 22 tahun ini tampil untuk Persita adalah pada musim 2021/22 silam, yaitu pada bulan Maret 2022 kala bermain di ajang Liga 1 melawan Persipura Jayapura.

"Saya sangat bersyukur bisa kembali ke lapangan setelah cedera yang lama dan sulit. Memang pertandingan itu tidak berjalan dengan baik, tapi saya senang bisa kembali ke lapangan bersama Persita," buka Jack Brown dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Rabu 15 November 2023.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Cuci Gudang, Persib Bandung Dikabarkan akan Lepas Tiga Pemain

"Saya telah menunggu lama dan bekerja sangat keras untuk bisa kembali bergabung dan tampil untuk Persita di Liga 1. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah memberi kesempatan pada saya."

"Tentu tak lupa juga dukungan dari tim dan staf pelatih yang terus membantu saya untuk kembali tampil bermain," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x