Liga 1: Cedera Parah, Pemain PSIS Semarang Delvin Rumbino Absen hingga Akhir Musim

- 17 November 2023, 09:14 WIB
Liga 1: Cedera Parah, Pemain PSIS Semarang Delvin Rumbino Absen hingga Akhir Musim
Liga 1: Cedera Parah, Pemain PSIS Semarang Delvin Rumbino Absen hingga Akhir Musim /PSIS Semarang

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar pemain BRI Liga 1 2023/24. Kabar kali ini datang dari pemain PSIS Semarang, Delvin Rumbino.

PSIS Semarang harus menerima kenyataan pahit, setelah hasil pemeriksaan medis terhadap gelandang tangguhnya Delvin Rumbino divonis alami cedera parah dan harus menepi hingga akhir musim BRI Liga 1 2023/24.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persik Kediri dan PSS Sleman Kabarnya Rebutan Sho Yamamoto dari Persebaya Surabaya

Delvin Rumbino mengalami cedera saat PSIS Semarang menghadapi Persita Tangerang pada pekan 19 BRI Liga 1, Kamis 9 November 2022.

Pemain berusia 28 tahun ini sebelumnya mengalami benturan dengan pemain Persita Tangerang saat laga baru berjalan beberapa menit. Delvin kemudian digantikan oleh Tri Setiawan pada menit ke-11.

Setelah pertandingan, Delvin Rumbino diobservasi oleh dokter tim PSIS Semarang selama sepekan terakhir dan diketahui mengalami cedera pada lutut dan diprediksi absen hingga akhir musim.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Sho Yamamoto dan Ze Valente Menghilang dari Daftar Legiun Asing Persebaya Surabaya

“Untuk kondisi Delvin setelah match dengan Persita dengan kejadian benturan dengan lawan lalu diperiksa dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut melalui MRI (red-Magnetic Resonance Imaging) pada lutut kanannya ditemukan ada masalah dan harus dilakukan rekonstruksi sehingga diprediksi absen hingga akhir musim atau absen sekitar enam bulan.

Saat ini pemain harus istirahat untuk pemulihan dan terus dilakukan diobservasi pemulihan dan dipercepat dengan bantuan fisioterapi agar bisa segera kembali ke lapangan. Mohon doanya semoga Delvin lekas sembuh,” ujar dokter tim PSIS, Radityo Haryo dilansir dari situs resmi PSIS Semarang, Jumat 17 November 2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: PSIS Semarang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x