Liga 1: Gustavo Almeida Optimis Bisa Bawa Persija Jakarta ke Papan Atas Klasemen

- 18 November 2023, 18:05 WIB
Striker baru Persija Jakarta, Gustavo Almeida
Striker baru Persija Jakarta, Gustavo Almeida /Instagram @persija

INDOBALINEWS - Persija Jakarta resmi meminjam top skor sementara BRI Liga 1 2023/24 Gustavo Almeida dari Arema FC. Pemain Brasil itu diharapkan bisa menjadi solusi lini depan Macan Kemayoran.

Saat ini nama Gustavo Almeida nangkring di posisi teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan torehan 14 gol. 

Di satu sisi Persija Jakarta saat ini sedang menjalani periode buruk. Andritany Ardhiyasa Cs sempat tertahan di papan tengah lantaran sulit meraih kemenangan.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: CLBK! Osvaldo Haay Dikabarkan Bakal Reuni dengan Persebaya Surabaya

Tidak hanya itu mereka kesulitan untuk mencetak gol lantaran tidak memiliki striker yang tajam.

Performa mentereng Gustavo Almeida di putaran pertama BRI Liga 1 2023/24 menjadi daya tarik yang membuat Macan Kemayoran kepincut memakai jasanya.

Kedatangannya ke Persija Jakarta membuat ekspektasi itu tinggi mengingat statusnya sebagai top skor. Namun Gustavo dengan tegas siap membuktikan itu di Persija Jakarta dengan melanjutkan tren golnya di putaran pertama.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Intip Profil Legiun Asing Madura United Fransisco Rivera, Kini Didekati Persis Solo

"Tentunya saya tahu banyak ekspektasi ketika gabung di sini dan itu saya rasa normal dalam sepak bola. Karena saya datang ke sini untuk bekerja dan membantu tim ini dengan kerja keras. Dan tentunya sebagai penyerang tugas saya mencetak gol. Saya akan berusaha untuk mencetak banyak gol membantu tim ini dan membuat suporter kami senang," ujar Gustavo dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Sabtu 18 November 2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x