Liga 1: Main Penuh dalam Game Internal Persib Bandung, Tyronne del Pino Akui Butuh Waktu Perbaiki Kebugaran

- 19 November 2023, 15:21 WIB
Liga 1: Main Penuh dalam Game Internal Persib Bandung, Tyronne del Pino Akui Butuh Perbaikan Level Kebugaran Fisik
Liga 1: Main Penuh dalam Game Internal Persib Bandung, Tyronne del Pino Akui Butuh Perbaikan Level Kebugaran Fisik /Persib Bandung

INDOBALINEWS - Gelandang serang Persib Bandung, Tyronne del Pino tak kuasa menahan rasa bahagianya usai bermain penuh 90 menit dalam game internal Pangeran Biru.

Itu adalah moment pertama kali ia bisa merasakan bermain penuh selama 90 menit usai mengalami cedera parah beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Krisis Bek Kanan, Bojan Hodak Pasrah, Harap Manajemen Punya Budget Besa

Meski hanya merupakan game internal yang digelar Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 18 November 2023,  Tyronne tetap antusias.


Bagi Tyronne, itu adalah gim pertama yang dimainkannya setelah pemulihan cedera panjang. Gelandang asal Spanyol itu mengaku sudah tak menghadapi kendala dari cedera yang dialaminya.


"Terima kasih Tuhan karena akhirnya saya bisa kembali bermain setelah sekian lama. Saya juga bermain selama 90 menit dan menampilkan performa yang bagus. Tadi saya bermain cukup bagus setelah sekian lama," kata Tyronne dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Minggu 19 November 2023.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Dikabarkan Dekati Bruno Mota, Levy Madinda dan Tyronne del Pino Out


Tyronne del Pino mengakui, secara fisik belum mencapai top performa. Dia mengaku masih perlu meningkatkan kebugaran  supaya bisa tampil prima selama 90 menit.

"Namun pada babak kedua, secara fisikal saya sedikit masih butuh waktu karena 4-5 bulan tidak bermain," ucapnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x