Persita vs RANS Nusantara FC: Divaldo Alves Sadar Diri, Ambisi Menang Lawan Skuad Milik Raffi Ahmad

- 22 November 2023, 17:41 WIB
Foto: Divaldo Alves
Foto: Divaldo Alves /

INDOBALINEWS - Selain Bali United yang akan menghadapi tuan rumah Madura United dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024, Persita Tangerang pun juga akan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis 23 November 2023.

Laga ini menjadi ambisi besar bagi Pelatih Divaldo Alves agar Persita Tangerang mampu meraih poin penuh di depan pendukungnya sendiri. Meskipun ia sadar diri, Pendekar Cisadane sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Hal ini karena sejumlah hasil buruk dalam dua laga terakhir. Persita meraih hasil imbang 2-2 melawan Persik Kediri dan kalah telak 4-0 dari PSIS Semarang pada pekan sebelumnya.

Baca Juga: Liga 1: Madura United vs Bali United: Teco Tak Masalah Banyak Pemain Absen, Ambisi Pertahankan 4 Besar

Namun dengan jeda internasional dan persiapan yang cukup panjang, Divaldo berharap kerja keras para pemainnya di setiap sesi latihan bisa membuahkan hasil positif.

"Para pemain sudah berlatih secara maksimal dalam dua minggu terakhir. Kami terus mengasah teknik dan fisik dalam setiap sesi latihan, berharap besok kami akan meraih hasil positif," ujar Divaldo Alves.

"Melawan RANS tidak akan mudah, begitu juga dengan menghadapi tim lain. Karena semua terlihat dalam posisi di klasemen saat ini, semuanya sangat berdekatan. Jika meraih dua atau tiga kemenangan akan langsung naik, begitu juga saat kalah secara beruntun," lanjutnya.

Baca Juga: Akan Jalani Debut, Pelatih PSS Sleman Mau Hasil Sempurna, Enggan Dapat Kritikan Tajam dari Suporter

Kemenangan akan menjaga asa Persita untuk terus memperbaiki posisi di klasemen. Dan Divaldo yakin mental dan semangat para pemain bisa dituangkan dalam hari pertandingan.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x