Lapangan Gelora Samudera Kuta Dapat Kredit Positif, Dipakai Kontestan Piala Dunia U17, Ini Tanggapan Pengelola

- 22 November 2023, 10:31 WIB
Lapangan Gelora Samudera Kuta dapat kredit positif
Lapangan Gelora Samudera Kuta dapat kredit positif /Dok Albin


INDOBALINEWS - Piala Dunia U17 sudah memasuki babak perempat final, akan ada duel sengit antara Timnas Brasil U17 menghadapi Timnas Argentina U17. Di antara 8 tim yang masih tersisa, ada Timnas Spanyol U17 yang melenggang perempat final.

Timnas Spanyol U18 menjadi satu diantara beberapa tim kontestan Piala Dunia U17 yang memilih untuk berlatih di Bali sebelum Piala Dunia U17 dimulai.

Jika beberapa tim memilih eksklusif berlatih di Bali United Training Center seperti Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, hingga Jepang dan mereka semua sudah gugur, Timnas Spanyol U17 memilih berlatih di Lapangan Gelora Samudera Kuta.

Baca Juga: Enggak Mau Cepat Tua Makan Ini! Makanan Agar Awet Muda

Kualitas rumput di Lapangan Gelora Samudera pun menjadi perhatian khusus. Tidak ada komplain yang dialamatkan untuk lapangan yang pernah menjadi markas latihan Bali United dan PS Badung tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Pengelola Lapangan Gelora Samudera Kuta Anak Agung Ngurah Ardika.

Baca Juga: Tersangka Kasus Penipuan Artis Jedar Ditangkap

"Selama Timnas Spanyol U17 latihan disini dan beberapa tim juga sempat seperti Jepang dan Polandia, tidak ada komplain sama sekali," terangnya.

Pria yang karib disapa Gung Kang tersebut tidak menampik juga masih ada kerusakan-kerusakan. Namun hal tersebut masih minor dan masih bisa teratasi dengan baik.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x