The Luc Lifestyle, Destinasi Baru di Canggu Gabungkan Casual Elegan dan Filosofi Kekayaan Indonesia

- 24 November 2023, 07:10 WIB
Gunting pita peresmian The Luc di Berawa Canggu Bali Kamis 23 November 2023.
Gunting pita peresmian The Luc di Berawa Canggu Bali Kamis 23 November 2023. /Dok Full

INDOBALINEWS - Canggu saat ini menjadi salah satu destinasi teramai di Bali, bahkan mengungguli Kuta yang lebih dulu jadi magnet Pulau Bali. Canggu sudah menjadi sebuah area yang popular di kalangan wisatawan mancanegara karena pertumbuhan dan pergerakan aktifitas ekonomi yang dinamis pasca pandemi covid.

Meski sudah sangat padat, sejumlah properti terus bermunculan memberi alternatif bagi wisawatan untuk menikmati Bali. Satu yang baru adalah The Luc yang menghadirkan konsep unik menjadi salah satu destinasi pariwisata yang berbeda dengan menggabungkan konsep casual elegan yang tetap mengusung filosofi serta kekayaan budaya Indonesia.

Prpperti ini ingin menampilkan pusat komersial dan pengembangan hotel serta villa yang inovatif, bekerja sama dengan TUI Blue, sebagai salah satu grup management hotel terbesar di dunia.

Baca Juga: Viral, Misteri Kasus Kematian Mahasiswa Elizabeth International Bali asal Medan: Polisi Periksa 6 Saksi

The Luc Lifestyle menjadi mercusuar ruang komersil bagi jenama produk-produk lokal Indonesia yang telah terkenal dan mendapat pengakuan internasional. Pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja eksklusif di tempat terkenal seperti Uluwatu Lace, Camani, dan Luzige yang juga dilengkapi dengan kelezatan pengalaman kuliner Indonesia di Restoran Kori, hidangan lezat andalan dari Monsieur Spoon, tak lupa beli oleh-oleh di Pia Agung serta berbelanja dengan nyaman di Coco Lite.

Dalam kemitraan eksklusif dengan TUI Blue, The Luc mengembangkan kompleks hotel dan villa di kawasan Berawa dengan konsep “One Stop Lifestyle Destination”. Dimana didalamnya terdapat kolaborasi antara esensi desain arsitektur yang unik dan mewah dengan keberadaan lokasi sangat strategis serta visi wisata yang memberikan pengalaman akomodasi salah satu yang terbaik dan terlengkap di Bali.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persikabo 1973

Kompleks perhotelan dan villa ini nantinya juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk perawatan spa dari jenama Mustika Ratu, ruangan gym, pusat yoga, ruang kerja bersama yang dinamis dan dilengkapi parkir basement yang luas.

Petualangan kuliner juga memanjakan para pengunjung hotel mulai dari area Lobby dengan RR Chocolate dan dilengkapi juga restoran serta bar dengan panorama atap hotel yang memukau.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x