Liga 1: Dewa United vs Persib Bandung, Alex Martins dan Egy Maulana Vikri Potensial Merepotkan Pangeran Biru

- 26 November 2023, 15:03 WIB
Pemain Dewa United, Egy Maulana Vikri
Pemain Dewa United, Egy Maulana Vikri /Instagram @egymaulanavikri

INDOBALINEWS - Dewa United akan menjamu Persib Bandung pada pekan 20 BRI Liga 1 2023/24. Dua pemain Dewa United, yakni Alex Martins dan Egy Maulana Vikri potensial merepotkan lini belakang Pangeran Biru.

Dewa United vs Persib Bandung akan digelar di stadion Indomilk Arema, Tangerang, Minggu 26 November 2023, kickoff pukul 19.00 WIB.

Dewa United berambisi meraih poin penuh pada laga ini. Maklum skuad Tangsel Warrior gagal meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Krisis Bek Kanan, Persib Bandung Dikabarkan Tarik Henhen Herdiana dari Dewa United

Alex Martins dan kawan-kawan dua kali mengalami kekalahan, yakni saat melawan Borneo FC dan Arema FC. Sementara satu laga lainnya berakhir seri, yakni saat melawat ke markas PSM Makassar sebelum jeda internasional.

Meski gagal menang dalam tiga laga terakhir, namun ada yang positif dari permainan Dewa United. Mereka tidak pernah gagal mencetak gol. Alex Martin dan Majid Osman masing-masing menyumbangkan sebiji gol. Sementara satu gol lainnya disumbangkan Septian Bagaskara.

Memasang target meraih poin penuh melawan tim sekelas Persib Bandung, tentu saja bukan hal mudah. Apalagi dibawah komando Bojan Hodak Persib Bandung berhasil melewati 12 laga tak terkalahkan.

Baca Juga: Liga 1: Dewa United vs Persib Bandung, Krisis Bek Kanan, Pangeran Biru Dihantui Kesalahan Lawan Arema FC

Di sisi lain, Persib Bandung juga didukung oleh dua striker maut, yakni David da Silva dan Ciro Alves yang sejauh ini telah berhasil mencetak 20 gol. Rinciannya, David da Silva mencetak 12 gol, sementara Ciro Alves 8 gol.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x