Liga 1: PSS Sleman vs Barito Putera, Tugas Berat Risto Vidakovic, Putus Tren Negatif Super Elja dalam 10 Laga

- 26 November 2023, 13:21 WIB
Pelatih baru PSS Sleman, Risto Vidakovic jalani laga debut melawan Barito Putera pada pekan 20 BRI Liga 1
Pelatih baru PSS Sleman, Risto Vidakovic jalani laga debut melawan Barito Putera pada pekan 20 BRI Liga 1 /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - PSS Sleman vs Barito Putera akan berhadap-hadapan pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24. Pelatih baru PSS Sleman, Risto Vidakovic memikul tanggung jawab memutus mata rantai hasil negatif Super Elang Jawa yang puasa menang dalam 10 laga beruntun.

PSS Sleman vs Barito Putera akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 26 November 2023, kickoff pukul 15.00 WIB. Laga akan disiarkan secara langsung Indosiar dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Laga nanti menjadi sekaligus ujian perdana bagi Risto Vidakovic yang kini memimpin skuat berjuluk Super Elang Jawa.

Baca Juga: Liga 1: PSS Sleman vs Barito Putera, Rahmad Darmawan Uji Coba Nuansa Samba di Lini Depan Laskar Antasari

Risto Vidakovic sendiri menyatakan tim besutannya telah bersiap tempur untuk menghadapi tantangan tim asal Banjarmasin itu. 

“Menatap laga lawan Barito Putera, para pemain telah bekerja sangat bagus pada pekan ini. Saya menemukan suasana yang positif dan bagus di tim PSS walau kami berada dalam situasi serta kondisi yang amat berat,” kata Risto Vidakovic dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Minggu 26 November 2023.

Dia menyebutkan, para pemain juga sudah mengerti dan memberikan respon yang baik dengan situasi dan kondisi tim saat ini untuk berjuang maksimal di laga pertama usai jeda momen FIFA Match day ini. 

Baca Juga: Liga 1: Rahmad Darmawan Bongkar Alasan Barito Putera Rekrut Devid Silva

“Harapannya, situasi yang positif ini bisa terbawa di pertandingan. Tentu saja semoga itu membawa hasil yang bagus untuk pertandingan lawan Barito Putera,” dia menambahkan. 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x