Liga 1: Dewa United vs Persib Bandung, Krisis Bek Kanan, Pangeran Biru Dihantui Kesalahan Lawan Arema FC

- 26 November 2023, 10:04 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak cukup terganggu jelang lawan Dewa United. Pasalnya, menghadapi tim yang memiliki kualitas individu di atas rata-rata, Persib Bandung maju tanpa memiliki bek kanan murni. Kekosongan itu sudah dirasakan dampaknya saat menghadapi Arema FC.

Dewa United vs Persib Bandung akan berhadap-hadapan pada pekan ke 20 BRI Liga 1 2023-2024. Laga akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Minggu 26 November 2022, kick off pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Krisis Bek Kanan, Persib Bandung Dikabarkan Tarik Henhen Herdiana dari Dewa United

Dewa United vs Persib Bandung akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Persib Bandung membawa misi melanjutkan tren positif mereka sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 12 pertandingan pasca ditangani pelatih Bojan Hodak. 

Pelatih asal Kroasia itu memprediksi laga akan berjalan ketat, timnya tak akan mudah meraih kemenangan di kandang Dewa United yang punya kualitas individu bagus. Persib Bandung harap bisa memaksimalkan ketidakkonsistenan lawan dalam meraih hasil positif anak-anak Dewa United di kandang. 

Baca Juga: Liga 1: Rahmad Darmawan Bongkar Alasan Barito Putera Rekrut Devid Silva

“Kami menduga laga nanti akan berlangsung ketat. Dewa United dihuni banyak pemain dengan kualitas individu yang bagus, meski mereka mungkin belum konsisten karena banyak melakukan perubahan di dalam tim. Tapi kami melihat ada banyak kualitas dari mereka,” kata Bojan Hodak dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Minggu 26 November 2023.

Menurutnya peluang Persib Bandung menang cukup terbuka, catatan tandang Maung Bandung musim ini cukup apik. Mereka baru kalah dua kali.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x