Liga Italia: Juventus vs Inter Milan, Maaf Allegri, Urusan Duel Derby d Italia, Inzaghi Lebih Jago

- 25 November 2023, 19:07 WIB
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi /Instagram @inter

INDOBALINEWS - Juventus akan menjalani laga berat menghadapi seteru abadi, Inter Milan pada pekan ke 13 Liga Italia 2023/24. Laga akan digelar di Allianz Stadium, Senin 27 November 2022, kick off pukul 02.45 WIB.

Derby d Italia edisi pertama musim kompetisi 2023/24 dipastikan akan berjalan sangat alot. Maklum, kedua tim sama-sama sedang dalam performa terbaik.

Mumpung sedang dalam tren positif, baik Juventus maupun Inter Milan sama-sama ingin bernafsu memenangkan duel klasik ini. Mereka ingin melihat gambaran kekuatan masing-masing. Pasalnya, di Liga Italia si Nyonya Tua dan si Biru Hitam menjadi dua tim yang paling difavoritkan meraih scudetto musim ini.

Baca Juga: Juventus vs Inter Milan, Pilar Penting Tumbang, Nyonya Tua Butuh Keajaiban Hadapi si Biru Hitam

Jelang laga akbar ini ada banyak dimensi yang bisa dianalisis untuk memprediksikan siapa pemenang Derby d Italia edisi yang pertama.

Selain data performa pemain, rekam pertandingan, jejak head to head kedua tim, rekor pertemuan antar pelatih juga bisa dijadikan sebagai rujukan.

Dalam artikel kali ini, fokus akan dialihkan pada rekam pertemuan antara pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dengan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Baca Juga: Juventus vs Inter Milan, Hati Hati Nyonya Tua, Duet Lautaro Martinez dan Thuram Banyak 'Korban' di Liga Italia

Melansir Transfermarkt, Inzaghi telah delapan kali beradu taktik dengan Allegri di Derby d'Italia. Hasilnya, Inzaghi unggul 4-2 dengan dua laga lainnya berakhir sama seri.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x