Liga 1: Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Debut 'Lawan Polisi' Gustavo Almeida Siapakan Selebrasi Sajete

- 25 November 2023, 15:03 WIB
Striker anyar Persija Jakarta, Gustavo Almeida
Striker anyar Persija Jakarta, Gustavo Almeida /Persija.id

INDOBALINEWS - Striker anyar Persija Jakarta, Gustavo Almeida akan mainkan pertandingan debut 'lawan polisi' saat Macan Kemayoran menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke 20 BRI Liga 1. Gustavo Almeida berencana siapkan selebrasi sajete.

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta akan digelar di stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin 27 November 2023, kick off pukul 19.00 WIB. Laga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Striker anyar Macan Kemayoran asal Brazil, Gustavo Almeida, identik dengan selebrasi sajete. Melansir situs resmi Persija Jakarta, ia tak menyangka bahwa selebrasi tangan berbentuk huruf L serupa dengan simbol sajete (salam jempol telunjuk) milik suporter Persija, the Jakmania. 

Baca Juga: Transfer Pemain: SAH!! Gilbert Alvarez Resmi Perkuat Arema FC pada Putaran Dua BRI Liga 1

Momen ini sempat ramai diperbincangkan khalayak ramai saat ia belum diresmikan merapat ke Tim Ibu Kota. Banyak yang mengatakan bahwa selebrasi itu menjadi sinyal bahwa ia akan segera ke Persija Jakarta. Padahal, Gustavo Almeida memastikan tak ada maksud seperti itu.

Striker berusia 27 tahun tersebut mengatakan bahwa selebrasi sajete milik Jakmania merupakan inisial dari nama istrinya. Namun, karena selebrasi itu bisa berkaitan dengan Jakmania, maka ia tanpa ragu untuk terus melakukan selebrasi itu.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Levy Madinda Balik ke JDT, Persib Bandung Bidik eks Juventus Stefano Beltrame

"Menurut saya ini adalah hal yang bagus. Selebrasi pertama saya persis dengan simbol yang melekat dengan Persija, yaitu simbol the Jakmania. Mungkin saya akan melanjutkan selebrasi itu di sini, karena ini juga merupakan inisial dari istri saya," ujar Gustavo dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Sabtu 25 November 2023.

Selain selebrasi sajete, Gustavo Almeida pun memiliki ekspresi lain dalam merayakan gol. Gestur melihat pergelangan tangan seakan-akan ada penunjuk waktu di sana, sembari menyentuh rahang samping dengan kedua jarinya. 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x