Liga Spanyol: Cadiz vs Real Madrid, Los Blancos Tanpa 7 Pemain, Toni Kroos dan Luca Modric Wajib Kerja Keras

- 26 November 2023, 10:56 WIB
Gelandang Real Madrid, Luca Modric
Gelandang Real Madrid, Luca Modric /Instagram @lucamodric10

INDOBALINEWS - Cadiz vs Real Madrid akan berjumpa pada pekan ke 14 Liga Spanyol. Real Madrid kehilangan 7 pemain utama karena cedera. Carlo Ancelotti harap tuah dua pemain senior, yakni Toni Kroos dan Luca Modric.

Cadiz vs Real Madrid akan tersaji di Estadio Nuevo Mirandilla, kick off Senin 27 November 2023, pukul 00.30 WIB. Laga akan disiarkan beIN Sports 3 dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Real Madrid kehilangan 7 pilar utama pada laga malam nanti. Thibaut Courtois dan Eder Militao terkapar karena cedera serius yang diperoleh pada Agustus 2023 lalu.

Baca Juga: Juventus vs Inter Milan, Pilar Penting Tumbang, Nyonya Tua Butuh Keajaiban Hadapi si Biru Hitam

Aurelien Tchouameni pun masih harus menepi karena patah tulang yang dideritanya ketika menghadapi Barcelona dalam duel El Clasico.

Kepa Arrizabalaga juga belum dapat bermain kendatipun baru saja kembali berlatih setelah sebelumnya mengalami cedera paha pada awal November ini.

Petaka Real Madrid bertambah setelah Eduardo Camavinga dan Vinicius Junior menyusul masuk ruang perawatan ketika mendapatkan cedera saat membela timnas masing-masing pada jeda internasional.

Baca Juga: Liga 1: Dewa United vs Persib Bandung, Krisis Bek Kanan, Pangeran Biru Dihantui Kesalahan Lawan Arema FC

Eduardo Camavinga setidaknya akan menepi  hingga pertengahan Januari gara-gara cedera ligamen lutut, sedangkan Vinicius Junior juga tak dapat bermain hingga akhir Januari karena cedera paha serius.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x