Liga 1: Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Ryo Matsumura Intip Moment Bangun Chemistry dengan Gustavo Almeida

- 26 November 2023, 05:30 WIB
Gelandang serang Persija Jakarta, Ryo Matsumura
Gelandang serang Persija Jakarta, Ryo Matsumura /Instagram @ryomatsumura.official

INDOBALINEWS - Bhayangkara FC vs Persija Jakarta akan berhadapan pada pekan ke 20 BRI Liga 1. Pemain Persija Jakarta, Ryo Matsumura ingin secepatnya bangun klik dengan tukang gedor baru Macan Kemayoran, Gustavo Almeida.

Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin 27 November 2023, kickoff pukul 19.00 WIB. Tayangan laga akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Baca Juga: Liga 1: Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Debut 'Lawan Polisi' Gustavo Almeida Siapakan Selebrasi Sajete

Pemain yang paling dinantikan aksinya oleh Jakmania, Gustavo Almeida dipastikan akan tampil saat saat Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC.

Namun rupanya bukan hanya Jakmania yang menanti laga debut striker yang didatangkan dari Arema FC itu. Ternyata gelandang serang Persija Jakarta, Ryo Matsumura, juga tak sabar menanti sepak terjang sang top skor sementara BRI Liga 1.

Melansir situs resmi Persija Jakarta, Ryo Matsumura mengatakan bahwa timnya memiliki waktu yang cukup panjang untuk melakukan persiapan. Pemain asal Jepang itu bertekad menjaga momentum positif usai Macan Kemayoran menang dua kali beruntun.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Krisis Bek Kanan, Persib Bandung Dikabarkan Tarik Henhen Herdiana dari Dewa United

“Kami punya persiapan yang cukup panjang. Bisa dibilang semua sangat fokus menatap laga melawan Bhayangkara,” kata Ryo dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Minggu 26 November 2023.

“Selain itu kami memenangkan dua laga terakhir. Jadi tentu saja kami semua ingin menjaga momentum positif itu,” ucapnya lagi.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x