Liga 1: Bahayangkara FC Pastikan Tidak Pasang Witan Sulaeman Saat Duel Lawan Persija Jakarta

- 27 November 2023, 12:59 WIB
Witan Sulaeman akan menghadapi rekan sejawatnya di Timnas Indonesia, yakni Egy Maulana Vikri yang memperkuat Dewa United FC saat laga BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Dewa United FC.
Witan Sulaeman akan menghadapi rekan sejawatnya di Timnas Indonesia, yakni Egy Maulana Vikri yang memperkuat Dewa United FC saat laga BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Dewa United FC. /Liga Indonesia Baru.

INDOBALINEWS - Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024, Senin 27 November 2023. Pemain yang baru didatangkan, Witan Sulaeman dikabarkan tidak akan diturunkan The Guardians dalam laga penting tersebut.

Bhayangkara FC akan meladeni Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, yang kick off pukul 19.00 WIB malam nanti. Laga ini akan disiarkan secara langsung di Indonsiar atau bisa juga ditonton secara live streaming di aplikasi Video.

Ini menjadi laga penting bagi skuad besutan Mario Gomez, lantaran Bhayangkara FC saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan membukukan 9 poin. Laga ini juga menjadi tugas berat bagi The Guardians karena Persija Jakarta sedang berada di performa terbaiknya.

Baca Juga: Liga 1: Arema vs Persik Kediri, Tugas Berat Menanti Debut Gilbert Alvarez dan Julian Guevara

Bahayangkara FC tentunya tengah berbenah untuk meraih hasil positif di pekan ke-20 BRI Liga 1 ini. Hal ini dibuktikan dengan mendatangkan gelandang Persija Jakarta Witan Sulaeman dalam bursa transfer paruh musim Liga 1.

Namun, sepertinya sang gelandang Timnas Indonesia itu belum bisa dimainkan Bhayangkara FC saat menjamu Macan Kemayoran. Hal itu dibenarkan Manajer Bhayangkara FC Sumardji.

Sumardji menjelaskan, Witan Sulaeman tidak bisa dimainkan karena kedua tim sudah memiliki kesepakatan. Diketahui Witan Sulaeman dipinjam dari Persija Jakarta untuk perkuat The Guardians dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Levy Madinda Tinggalkan Persib Bandung, Sinyal eks Juventus Stefano Beltrame Masuk?

"Sesuai kesepakatan tidak di mainkan. Ya kesepakatan awal" kata Sumardji dilansir akun Instagram Gozipbola.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Instagram @gozipbola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x