Liga 1: Arema vs Persik Kediri, Tugas Berat Menanti Debut Gilbert Alvarez dan Julian Guevara

- 27 November 2023, 11:36 WIB
Pemain bsru Arema FC, Gilbert Alvarez akan debut saat hadapi Persik Kediri
Pemain bsru Arema FC, Gilbert Alvarez akan debut saat hadapi Persik Kediri /Arema FC

INDOBALINEWS - Dua legiun asing anyar Arema FC, yakni Gilbert Alvarez dan Julian Guevara akan mainkan laga debut saat menghadapi Persik Kediri. Gilbert Alvarez dan Julian Guevara diharapkan mampu mengangkat performa Arema FC yang sedang terpuruk.

Arema FC akan menghadapi Persik Kediri pada pekan ke 20 BRI Liga 1. Laga akan digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 27 November 2023, kick off pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Levy Madinda Tinggalkan Persib Bandung, Sinyal eks Juventus Stefano Beltrame Masuk?

Laga sore nanti akan menjadi pertandingan yang paling dinanti Aremania. Pasalnya dua legiun asing Arema FC yang didatangkan di bursa transfer pemain Liga 1 paruh musim ini, yakni Gilbert Alvarez dan Julian Guevara kemungkinan besar akan mainkan laga debut.

Gilbert Alvarez yang memiliki sepak terjang di kancah internasional bersama Timnas Bolivia akan menjadi fokus utama manajemen dan Aremania.

Bukan tanpa sebab, ia adalah stiker pertama Arema FC berlabel timnas yang pernah berkarir di Copa Amerika dan Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL. Menjadi wajar jika banyak penggemar yang menantikan sepak terjangnya.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pesta Gol di Markas Dewa United, Bojan Hodak Puji Anak Asuhnya Bermain Sesuai Game Plan

Label pemain Timnas Bolivia itu juga yang membuat manajemen dan Aremania menaruh harapan besar pada Gilbert Alvarez

Gilbert Alvarez setidaknya memikul dua tanggung jawab ketika berseragam Arema FC.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x