Liga 1: Persib Bandung Pesta Gol di Markas Dewa United, Bojan Hodak Puji Anak Asuhnya Bermain Sesuai Game Plan

- 27 November 2023, 09:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak /Persib.co.id

INDOBALINEWS - Persib Bandung menang fanfastis dengan skor 5-1 di markas Dewa United. Bojan Hodak senang anak asuhnya main sesuai game plan.

Persib Bandung mencatatkan performa luar biasa dalam lawatannya ke markas Dewa United. Pada laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 26 November 2023, Pangeran Biru menggilas Dewa United dengan skor telak 5-1.

Lima gol Persib Bandung diborong duo Brasil, Ciro Alves (3 gol) dan David da Silva (2 gol). Sementara gol balasan Dewa United dicetak Risto Mitrevski melalui titik putih.

Baca Juga: Liga 1: Debut Ciamik Risto Vidakovic, PSS Sleman Gebuk Barito Putera, Super Elja Raih Kemenangan Perdana

Seusai laga, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak senang timnya bisa meraih kemenangan 5-1 atas Dewa United. Menurutnya, kemenangan tersebut membuat Pangeran Biru kembali menempati peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 38, hasil 10 kali menang, 8 imbang dan 2 kalah.

"Ini pertandingan yang bagus, kami menang 5-1. Kemenangan ini sangat baik untuk kita karena membuat kami tetap berada di papan atas," kata Bojan Hodak dilansir Senin 27 November 2023.

Baca Juga: Liga 1: Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Debut 'Lawan Polisi' Gustavo Almeida Siapakan Selebrasi Sajete

Meski mampu meraih kemenangan dengan margin empat gol, Bojan Hodak lebih menekankan kemampuan anak asuhnya bermain sesuai dengan rencana yang akhirnya membuahkan hasil positif.


"Yang terpenting adalah kami bisa bermain dengan baik dan terus membuat hasil positif. Karena itu akan membuat kami semakin baik dan semoga bisa konsisten agar bisa mencapai empat besar di akhir klasemen nanti," ungkapnya

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x