Liga 1: Performa Menjanjikan Striker Baru Bhayangkara FC Junior Brandao, Cetak Brace Lawan Persikabo 1973

- 3 Desember 2023, 18:02 WIB
Selebrasi striker Bhayangkara FC, Junior Brandao usai bobol gawang Persikabo 1973
Selebrasi striker Bhayangkara FC, Junior Brandao usai bobol gawang Persikabo 1973 /Instagram @bhayangkarafc

INDOBALINEWS - Striker anyar Bhayangkara FC Junior Brandao menampilkan performa menjanjikan pada laga kedua memperkuat The Guardian. Eks penyerang Madura United yang didatangkan pada bursa transfer pemain paruh musim ini, memborong dua gol Bhayangkara FC saat melawan Persikabo 1973.

Bhayangkara FC masih belum lepas dari periode negatif. Setelah bermain imbang melawan Persija Jakarta pada pekan sebelumnya, anak asuh Mario Gomez kembali memetik hasil seri pada pekan ke 21 BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Melawan Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 3 Desember 2023, Bhayangkara FC menutup laga dengan skor akhir 2-2.

Gol Bhayangkara FC diborong oleh striker anyarnya, Junior Brandao. Sementara dua gol Persikabo 1973 dicetak oleh Myat Kaung Khant dan Frenky Missa.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC tetap tertahan di posisi kunci klasemen sementara mengumpulkan 11 poin. Sementara Persikabo 1973 tetap di peringkat 17 dengan perolehan 15 poin.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta Krisis Striker Hadapi Persita Tangerang, Gustavo Almeida Cedera, Marco Simic Tidak Fit

Sementara itu, hasil seri melawan Persikabo 1973 menambah panjang daftar tak pernah menang Bhayangkara FC menjadi 15 laga beruntun.

Meski demikian, manajemen The Guardian tak boleh berkecil hati, sebab saat ini Mario Gomez telah memiliki striker tajam dalam diri Junior Brandao.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x