Liga 1 Libur Panjang, Ini Jadwal Laga Tunda PSIS Semarang Melawan Persebaya Surabaya

- 20 Desember 2023, 06:45 WIB
Skuad PSIS Semarang
Skuad PSIS Semarang /Instagram @psisfcofficial

INDOBALINEWS - PSIS Semarang masih menyisakan satu laga tunda melawan Persebaya Surabaya pada pekan 20 BRI Liga 1. Manajemen Mahesa Jenar telah menerima pemberitahuan laga melawan Persebaya Surabaya akan digelar 30 Januari 2023.

PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga telah mengirim surat resmi terkait laga tunda antara Persebaya Surabaya menghadapi PSIS Semarang.

Baca Juga: Liga 1: Levy Madinda Dilepas, Persib Bandung Gagal Cetak Gol Tiga Laga Beruntun, Stefano Beltrame Butuh Waktu

Dalam surat tersebut, disebutkan bahwa laga tunda pekan ke-20 antara Persebaya Surabaya menghadapi PSIS Semarang akan digelar pada Selasa 30 Januari 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Merespons surat tersebut, pihak PSIS menerima dan mengatakan bahwa ada kabar jauh hari sangat baik bagi persiapan tim yang saat ini juga tengah libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

"Surat dari PT. LIB sudah keluar bahwa kami akan bertandang ke Surabaya tanggal 30 Januari. Setelah libur Nataru, para pemain dan official kembali kerja keras untuk menghadapi pertandingan tersebut dan sisa pertandingan di Liga 1 musim ini," tutur Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi dilansir dari situs resmi PSIS Semarang, Rabu 20 Desember 2023.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga Italia: Paul Pogba Terancam Pensiun Dini, Juventus Incar Dani Ceballos dari Real Madrid

Senada dengan Yoyok Sukawi, pelatih kepala PSIS Semarang Gilbert Agius juga mengungkapkan bahwa pihaknya siap bekerja keras lagi setelah libur akhir tahun.

"Saat ini pemain libur untuk refresh. Tapi Januari nanti kembali bekerja keras karena lawan Persebaya akhir Bulan Januari. Dan saya yakin semua pemain, staff official akan bekerja keras dan berimprovisasi lebih di sisa kompetisi musim ini," tandas Gilbert.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x