Liga 1: Levy Madinda Dilepas, Persib Bandung Gagal Cetak Gol Tiga Laga Beruntun, Stefano Beltrame Butuh Waktu

- 19 Desember 2023, 17:41 WIB
Eks pemain Persib Bandung, Levy Madinda
Eks pemain Persib Bandung, Levy Madinda /Instagram @levymadinda11

INDOBALINEWS - Persib Bandung seperti kehabisan bensin. Usai pesta gol ke gawang Dewa United pada pekan ke 20 BRI Liga 1, Persib Bandung gagal cetak gol dalam tiga laga beruntun. Situasi ini tidak pernah terjadi sebelum manajemen melepas Levy Madinda.

Persib Bandung kembali gagal menang pada laga pekan ke 23 BRI Liga 1. Menantang tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 18 Desember 2023, David da Silva dan kawan-kawan harus puas hanya membawa pulang 1 poin setelah bermain imbang melawan tuan rumah.

Baca Juga: Liga 1 Libur Panjang, Fernando Valente Gunakan Waktu Evaluasi Tim, Janji Bawa Arema FC Lepas dari Degradasi

Mirisnya, Persib Bandung bukan hanya gagal meraih kemenangan dalam pertandingan sarat gengsi itu, namun mereka juga kembali tak mampu mencetak gol. Hasil itu pun membuat skuad asuhan Bojan Hodak tertahan di peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1, berada dibawah Bali United.

Sisi lain yang terjadi pada laga melawan Bali United, hasil imbang tanpa gol tersebut membuat Persib Bandung kembali gagal mencetak gol dalam tiga laga beruntun.

Sebelumnya, pasukan Bojan Hodak juga gagal mencetak gol dalam dua laga kandang, yakni saat menjamu PSM Makassar pada pekan 21 BRI Liga 1 serta saat dikalahkan Persik Kediri pada pekan selanjutnya.

Baca Juga: Liga 1: Kutukan Bali United Berlanjut, Persib Bandung Gagal Kalahkan 10 Pemain Serdadu Tridatu

Persib Bandung terakhir kali mencetak gol saat menantang tuan rumah Dewa United pada pekan 20. Pada laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena itu,

Dua gol David da Silva dan hattrick Ciro Alves mengantar Pangeran Biru menutup laga dengan kemenangan telak 5-1 atas tuan rumah Dewa United. Laga itu juga menjadi pertandingan terakhir Levy Madinda memperkuat Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x