Liga 1: Radja Nainggolan Debut bersama Bhayangkara FC saat Lawan Persita Tangerang, Mario Gomez Kurang Puas

- 18 Desember 2023, 18:36 WIB
Radja Nainggolan mainkan laga debut bersama Bhayangkara FC saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke 23 BRI Liga 1
Radja Nainggolan mainkan laga debut bersama Bhayangkara FC saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke 23 BRI Liga 1 /Instagram @radja_nainggolan_14

 

INDOBALINEWS - Radja Nainggolan menjadi pemain yang debutnya paling dinanti berbagai kalangan. Menyandang predikat pemain bintang yang banyak menghabiskan karir membela klub raksasa Eropa seperti AS Roma dan Inter Milan, tentu saja menjadi alasan publik ingin melihat sepak terjangnya di kompetisi BRI Liga 1.

Radja Nainggolan bergabung Bhayangkara FC di menit akhir bursa transfer pemain paruh musim BRI Liga 1 2023/24. Tak ada yang menyangka Bhayangkara FC akan serius mendatangkannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Bali United vs Persib Bandung, Kickoff Pukul 19 00 WIB

Maklum, dengan segala predikat yang melekat dalam dirinya, tentu saja akan membutuhkan budget besar untuk merekrut mantan pemain Timnas Belgia itu.

Setelah diumumkan secara resmi oleh Bhayangkara FC, nama Radja Nainggolan pun seketika menjadi idola baru di kompetisi BRI Liga 1. Publik pun tak sabar menanti debutnya.

Setelah bergabung Bhayangkara FC, Radja Nainggolan tak serta merta mendapat kesempatan mainkan laga debut. Kondisi kebugaran dan level fisik yang menurun setelah 7 bulan tak pernah merasakan ketatnya kompetisi, menjadi alasan Mario Gomez tak membawanya dalam beberapa laga Bhayangkara FC.

Baca Juga: Liga 1: Gaji Lunas? Victor Mansaray Unggah Foto Latihan Bersama PSM Makassar Jelang Lawan Persik Kediri

Pemain berdarah Batak itu baru bisa mainkan laga debut pada pekan ke 23 BRI Liga 1 saat Bhayangkara FC menjamu Persita Tangerang.

Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 17 Desember 2023 ltu, Bhayangkara FC berhasil menutup laga dengan kemenangan telak 3-0 atas Persita Tangerang.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x