Liga 1: Wow, Striker Persis Solo Ramadhan Sananta Masuk Radar Utama Klub Eropa di Bursa Transfer Pemain

- 20 Desember 2023, 10:04 WIB
Striker Persis Solo, Ramadhan Sananta dikabarkan masuk radar belanja klub Eropa
Striker Persis Solo, Ramadhan Sananta dikabarkan masuk radar belanja klub Eropa /Instagram @m.ramadhansn

INDOBALINEWS - Striker Persis Solo Ramadhan Sananta masuk radar utama klub Eropa di bursa transfer pemain musim dingin. Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia Qatar itu diincar klub Liga 1 Makedonia Utara, FC Tikves Kavadarci.

Kabar baik datang bagi persepak bolaan Indonesia. Salah satu pemain muda potensial, kembali dikabarkan menjadi incaran salah satu klub Eropa. Sosok pemain dimaksud yakni pemain Persis Solo, Ramadhan Sananta.

Baca Juga: Liga 1: PSM Makassar Krisis Finansial, Persebaya Surabaya Intip Peluang Datangkan Bernando Tavares

Ramadhan Sananta telah menjelma sebagai salah satu pemain Timnas Indonesia yang patut diperhatikan. Pada musim ini, sang striker berusia 21 tahun kembali membuktikan tajinya dengan mencetak tujuh gol dari 18 pertandingan di Liga 1 2023-2024 bersama Persis Solo.

Pemain yang berhasil mengantar Timnas Indonesia U23 meraih medali emas di Asean Games 2023 itu juga sebelumnya jadi pilar utama PSM Makassar saat menjuarai BRI Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Liga 1: Levy Madinda Dilepas, Persib Bandung Gagal Cetak Gol Tiga Laga Beruntun, Stefano Beltrame Butuh Waktu

Eks striker PSM Makassar itu juga sudah mengemas tujuh caps bersama Timnas Indonesia senior. Dari ketujuh laga tersebut, Sananta sukses mencetak empat gol.

Usai muda dan kualitas mumpuni Ramadhan Sananta ini yang menjadi alasan utama klub Liga 1 Makedonia Utara, FC Tikves Kavadarci ingin mendatangkannya di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Kecewa Pada Keputusan Wasit Jepang, Manajemen PSS Sleman Layangkan Protes ke PT LIB

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: twitter @idn_abroad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x