Liga 1: Hokky Caraka Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic Bilang Begini

- 20 Desember 2023, 12:28 WIB
Pemain PSS Sleman, Hokky Caraka
Pemain PSS Sleman, Hokky Caraka /Pss.sleman.co.id

INDOBALINEWS - PSSI secara resmi merilis 29 nama pemain Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan di Turki. Kegiatan tersebut sebagai bentuk persiapan Timnas Indonesia menatap Piala Asia 2023 Qatar.

Striker muda PSS Sleman, Hokky Caraka masuk dalam daftar dari 29 pemain yang mengikuti pemusatan latihan tersebut. Training Camp direncanakan akan digelar pada 20 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Wow, Striker Persis Solo Ramadhan Sananta Masuk Radar Utama Klub Eropa di Bursa Transfer Pemain

Keberangkatan juru gedor muda asal Ponjong, Gunung Kidul mengikuti kegiatan pemusatan latihan tersebut mendapatkan apresiasi positif dan motivasi dari Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic.

“Hal ini tentu saja sangat bagus bagi PSS Sleman memiliki anggota tim yang menjadi pemain Tim Nasional. Hokky saat ini masih berusia 19 tahun, Ini menunjukan talenta yang Ia miliki sangat luar biasa,” ujarnya dilansir dari situs resmi PSS Sleman, Rabu 20 Desember 2023.

Baca Juga: Liga 1: Kecewa Pada Keputusan Wasit Jepang, Manajemen PSS Sleman Layangkan Protes ke PT LIB

Terpilihnya Hokky dalam rombongan TC Timnas Indonesia tidak menimbulkan kekhawatiran dari Coach Risto Vidakovic jika ada sesuatu menimpa pemain bernomor punggung 80 di skuat Super Elja.

“Pastinya dalam bermain sepak bola baik di Timnas maupun klub pastinya ada resiko terkena cedera. Saya percaya jajaran pelatih Timnas sudah memiliki pengalaman apabila terjadi sesuatu pada Hokky. Saya berpikir positif tidak akan terjadi apa-apa dengan dirinya,” tuturnya.

Baca Juga: Liga 1: PSM Makassar Krisis Finansial, Persebaya Surabaya Intip Peluang Datangkan Bernando Tavares

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: pss.sleman.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x