Liga 1: David da Silva Mandul Tiga Laga Beruntun, Asisten Persib Bandung Pasang Badan Bilang Begini

- 29 Desember 2023, 09:34 WIB
Penyerang Persib David da Silva diganjar penghargaan sebagai pemain terbaik edisi September versi APPI.
Penyerang Persib David da Silva diganjar penghargaan sebagai pemain terbaik edisi September versi APPI. /Instagram @daviddasilva14

INDOBALINEWS - Asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic buka suara terkait kritikan terhadap David da Silva mandul tiga laga beruntun. Goran Paulic menyebutkan menurunnya intensitas permainan Persib Bandung menyebutkan lini depan gagal mendapatkan suplai bola.

Asisten pelatih Persib Bandung Goran Paulic, mengatakan dirinya tidak risau dengan ketajaman lini depan timnya yang kini tengah menjadi sorotan.

Baca Juga: Liga 1: Gali Freitas Diincar Klub Rival, Bos PSIS Semarang Sebut Tak Halangi Pemain yang Mau Pergi

Dilansir dari Antara, Jumat, 29 Desember 2023, diketahui lini depan Persib Bandung pada tiga pertandingan terakhirnya gagal menorehkan gol, sehingga hanya mampu mengamankan dua poin.

Goran Paulic menjelaskan hilangnya ketajaman lini depan Persib Bandung bukan karena lemahnya seorang pemain, namun secara tim. Sehingga siapapun tak bisa menjadikan masalah tersebut sebagai beban David da Silva seorang diri.

Baca Juga: Liga 1: PSM Makassar Ungkap Rencana Ambisius Bangun Training Ground Bernilai Rp 70 Milyar

"David tidak mencetak gol di tiga laga terakhir, saya lebih melihatnya tim tidak mencetak gol dalam tiga laga terakhir, bukan menyoroti David. Karena David itu lebih pada seorang penyelesaian akhir, dan dirinya tidak memiliki peluang," ungkap Goran Paulic dilansir dari Antara Jumat 29 Desember 2023.

Dirinya menambahkan, gol-gol yang dihasilkan berkat kerja sama semua lini dan peran pemain lain dalam menciptakan peluang.

Baca Juga: Jangan Bengong, Mainkan Game Penghasil Uang Ini, Dapatkan Penghasilan Tambahan hanya Dari Rumah

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x