Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Manchester City vs Sheffield United Tayang di Champions TV 5 dan Vidio

- 30 Desember 2023, 20:52 WIB
Link Live Streaming Manchester City vs Sheffield United di Liga Inggris 2023/2024: Sabtu, 30 Desember 2023/vidio.com
Link Live Streaming Manchester City vs Sheffield United di Liga Inggris 2023/2024: Sabtu, 30 Desember 2023/vidio.com /Tangkapan layar Vidio

INDOBALINEWS - Informasi Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Manchester City vs Sheffield United, laga pekan ke 19 Premier League.

Manchester City vs Sheffield United akan digelar di Etihad Stadion,  kick-off Sabtu 30 Desember 2023, pukul 22.00 WIB. Laga akan disiarkan secara langsung Champions TV 5 dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Manchester City vs Sheffield United dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Thom Haye Masuk Daftar Belanja Tim Papan Atas Liga Prancis OGC Nice

Aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Inggris di sini.

Man City susah dihadang. Pada laga pertamanya di Premier League usai meraih gelar Juara Dunia antar Klub, anak asuh Pep Guardiola langsung menghajar Everton dengan skor 3-1.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Juventus Bakal Tumbalkan Moise Kean Demi Wonderkid Arsenal Charlie Patino

Padahal, sebelum merengkuh gelar juara dunia, Man City cuma menang sekali dalam enam laga di Premier League. Gelar juara dunia seolah membuat Man City mendapatkan energi baru untuk kembali tancap gas dalam persaingan di papan atas Premier League.

Sementara itu, di laga terakhirnya, Sheffield mencetak dua gol lewat Oliver McBurnie dan Anel Ahmedhodzic saat menjamu Luton Town. Namun, Sheffield kalah 2-3. Mereka pun tak beranjak dari posisi juru kunci dengan perolehan hanya sembilan poin.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah