Bursa Transfer Pemain: Barcelona Incar 'Pemberontak' Manchester United Mason Greenwood

- 1 Januari 2024, 17:55 WIB
Mason Greenwood masuk daftar utama belanja Barcelona di bursa transfer pemain
Mason Greenwood masuk daftar utama belanja Barcelona di bursa transfer pemain /Instagram @masongreenwood

INDOBALINEWS - Barcelona dikabarkan sedang mengincar pemberontak Manchester United, Mason Greenwood.

Hari pertama pembukaan bursa transfer pemain, penggemar bola langsung disuguhkan kabar mengejutkan. Kabar tersebut datang dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Kembali Hidupkan Minat Datangkan Kylan Mbappe, Siapkan Gaji dan Bonus Besar

Barcelona hingga saat ini masih dalam misi mencari pengganti Lionel Messi. Semenjak ditinggal Messi yang hengkang ke PSG pada 3 tahun silam, Barcelona seakan kehilangan sihir di barisan lini depannya.

Jumlah gol Barcelona dalam beberapa musim belakangan bahkan merosot drastis. Tak hanya itu, pada musim sebelumnya Barca bahkan gagal lolos babak grup Liga Champions Eropa.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Selangkah Lagi Daratkan Tajon Buchanan, Denzel Dumfries Terancam Dilepas

Di musim ini, hal serupa kembali terjadi. Meski kali ini Barcelona berhasil lolos babak grup Liga Champions, namun kompetisi La Liga mereka berada di urutan 3, dibawah Real Madrid dan Girona.

Demi memperbaiki kinerja lini depannya, Barcelona dikabarkan sedang mendekati bocah nakal Manchester United, Mason Greenwood.

Dilansir dari Metro.co uk, Mason Greenwood yang saat ini sedang dalam masa peminjaman di Getafe masuk daftar utama Barcelona di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah