Liga 1: Kabar Buruk, Persib Bandung Berpotensi Jadi Tim Musafir Usai GBLA Masuk Daftar Renovasi

- 31 Desember 2023, 09:08 WIB
Striker Persib Bandung, David da Silva
Striker Persib Bandung, David da Silva /Instagram @persib

INDOBALINEWS - Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang saat ini menjadi markas Persib Bandung masuk ke dalam daftar 22 stadion yang bakal direnovasi pemerintah. Persib Bandung berpotensi jadi tim musafir.

Kabar kurang sedap menghampiri Persib Bandung di penghujung tahun 2023. Hal itu terjadi setelah markas Pangeran Biru, Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), masuk dalam daftar renovasi.

Baca Juga: Liga 1: David da Silva Mandul Tiga Laga Beruntun, Asisten Persib Bandung Pasang Badan Bilang Begini

Jika langkah renovasi tersebut segera dijalankan maka Persib Bandung akan mencari stadion pengganti sebagai markas untuk menyelesaikan putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024.

Sebagai alternatif, Persib Bandung kabarnya akan menggunakan stadion si Jalak Harupat, namun sayangnya stadion itu juga masuk daftar renovasi kementerian PUPR.

Baca Juga: Liga 1: Asisten Pelatih Persib Bandung Ungkap Perbedaan Kompetisi di Indonesia dengan Malaysia

"GBLA rencana masuk dalam 22 stadion yang akan direnovasi oleh Kementerian PUPR,” ujar Teddy Tjahjono dikutip dari @gondes.football, Minggu 31 Desember 2023.

“Jadi kita saat ini sedang dalam koordinasi yang sangat intens dengan Kementerian PUPR dan Dispora karena rencana GBLA akan direnovasi pada Desember atau Januari,” sambung Teddy.

Baca Juga: Liga 1: Kepo Besaran Gaji Skuad PSM Makassar? Ini 5 Pemain dengan Bayaran Termahal, Milyaran Rupiah per Tahun

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @gondesfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x