Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Saingi Juventus Panaskan Perburuan Wonderkid Arsenal Charlie Patino

- 31 Desember 2023, 10:12 WIB
Pemain Arsenal yang saat ini dipinjamkan ke Swansea, Charlie Patino masuk radar Juventus dan Inter Milan di bursa transfer pemain
Pemain Arsenal yang saat ini dipinjamkan ke Swansea, Charlie Patino masuk radar Juventus dan Inter Milan di bursa transfer pemain /Instagram @charliepatino

 

INDOBALINEWS - Inter Milan bersaing dengan Juventus panaskan perburuan bintang muda Arsenal, Charlie Patino. Inter Milan ingin mencari alternatif pengganti Hakan Calhanoglu.

Jelang pembukaan bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024, Inter Milan dikabarkan akan terus memburu pemain muda. Selain untuk menambah kedalaman skuad, Inter juga dikabarkan ingin meremajakan timnya di masa yang akan tanggung.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Juventus Bakal Tumbalkan Moise Kean Demi Wonderkid Arsenal Charlie Patino

Setelah diberitakan terus menempel Tajon Buchanan, Nerazurri kini kembali disebutkan mengincar talenta muda yang saat ini berkiprah di Premier League.

Sosok pemain tersebut yakni pemain Arsenal, Charlie Patino. Untuk diketahui, Michael Patino saat ini sedang menjalani masa peminjaman bersama Swansea City. Disinilah ia mengasah bakatnya hingga dilirik klub top Eropa.

Sayangnya Inter Milan akan menemui jalan terjal dalam usaha mendatangkan Charlie Patino di bursa transfer pemain.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Negosiasi Perpanjangan Kontrak Buntu, Inter Milan Siap Uangkan Denzel Dumfries

Melansir Tuttosport, Inter Milan harus bekerja keras bersaing dengan Juventus. Si Nyonya Tua, julukan Juventus, juga dikabarkan mati-matian ingin mendatangkan Patino.

Juventus dikabarkan berencana menjadikan Patino sebagai pengganti Paul Pogba yang kemungkinan besar kontraknya akan diputus buntut skandal kasus doping.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Tutto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x