Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Selangkah Lagi Daratkan Tajon Buchanan, Denzel Dumfries Terancam Dilepas

- 1 Januari 2024, 15:11 WIB
Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Selangkah Lagi Daratkan Tajon Buchanan
Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Selangkah Lagi Daratkan Tajon Buchanan /Instagram @tajonbuchanan

 

INDOBALINEWS - Inter Milan akan menandai pembukaan bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024 dengan mendatangkan Tajon Buchanan dari Club Brugge. Denzel Dumfries terancam dilepas jika tak kunjung menyetujui kesepakan kontrak baru.

Inter Milan benar-benar kebut mendatangkan pemain incarannya di bursa tranfer pemain. Setelah ditinggal Denzel Dumfruies dan Juan Cuadrado karena cedera panjang, Nerazurri praktis tidak memiliki pemain yang beroperasi murni di sisi sayap kanan.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Saingi Juventus Panaskan Perburuan Wonderkid Arsenal Charlie Patino

Demi menutup celah yang ditinggal dua pemain tersebut, Inter Milan kini sedang kebut mendatangkan Tajon Buchanan yang saat ini sedang memperkuat klub raksasa Liga Belgia, Club Brugge.

Inter Milan dikabarkan tak sendirian mengejar servis Tajon Buchanan. Mereka harus bersaing secara ketat dengan raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Meski demikian, kabar teranyar menyebutkan Inter Milan kini selangkah lebih maju dari Barcelona. Nerazurri dikabarkan telah berhasil mencapai kesepakatan personal dengan pemain Timnas Kanada itu.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Kembali Hidupkan Minat Datangkan Kylan Mbappe, Siapkan Gaji dan Bonus Besar

Informasi tersebut terungkap ke publik setelah dibocorkan oleh pakar bursa transfer pemain Eropa, Fabrizio Romano.

Fabrizio Romano menyebutkan, Pemain sayap timnas Kanada itu merapat ke Inter Milan dengan nilai tebusan di kisaran 7-8 juta euro.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Fabrizio Romano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah