Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Kembali Hidupkan Minat Datangkan Kylan Mbappe, Siapkan Gaji dan Bonus Besar

- 31 Desember 2023, 11:32 WIB
Jelang pembukaan bursa transfer pemain, Real Madrid kembali menghidupkan peluang menampung super star PSG, Kylan Mbappe.
Jelang pembukaan bursa transfer pemain, Real Madrid kembali menghidupkan peluang menampung super star PSG, Kylan Mbappe. /Instagram @k.mbappe

INDOBALINEWS - Jelang pembukaan bursa transfer pemain, Real Madrid kembali menghidupkan peluang menampung super star PSG, Kylan Mbappe.

Real Madrid rupanya masih belum sepenuhnya menutup kemungkinan mendatangkan Kylan Mbappe di bursa transfer pemain musim panas 2024.

Meski demikian, berkaca dari pengalaman sebelumnya saat Los Blancos di PHP pemain Timnas Prancis itu, manajemen Madrid dikabarkan tidak akan ngotot membuka komunikasi dengan sang pemain maupun agennya.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Saingi Juventus Panaskan Perburuan Wonderkid Arsenal Charlie Patino

Menurut laporan Marca, Los Blancos siap menyelesaikan kesepakatan jika ada tanggapan baik dari kubu Kylian Mbappe. Saat ini disebutkan Real Madrid sedang menunggu komunikasi dengan agen sang pemain.

Menurut laporan tersebut, negosiasi yang akan datang ini tidak akan merubah poin kesepakatan sebelumnya yang dibuat pada pertengahan Mei 2022. Saat itu, kedua belah pihak dilaporkan sudah mencapai kesepakatan, namun Kylan Mbappe akhirnya menolak untuk menyelesaikannya.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Juventus Bakal Tumbalkan Moise Kean Demi Wonderkid Arsenal Charlie Patino

Kali ini, Real Madrid memilih untuk tetap teguh pada persyaratan awal yang disepakati yakni gaji bersih tahunan 26 juta euro atau sekitar Rp 442,6 miliar dan bonus penandatanganan sebesar 130 juta euro.

Angka-angka tersebut selaras dengan struktur gaji Real Madrid. Ini untuk menjaga keharmonisan dalam tim dan menghindari perselisihan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x