Bursa Transfer Pemain: Rombak Pertahanan, Manchester United All Out Incar Bek Barcelona

- 17 Januari 2024, 12:31 WIB
Manchester United akan rombak pertahanan. Bek Barcelona, Ronald Araujo masuk daftar utama di bursa transfer pemain. Rapahael Varane dikabarkan masuk daftar jual
Manchester United akan rombak pertahanan. Bek Barcelona, Ronald Araujo masuk daftar utama di bursa transfer pemain. Rapahael Varane dikabarkan masuk daftar jual /Instagram @raphaelvarane

INDOBALINEWS - Manchester United akan rombak pertahanan. Bek Barcelona, Ronald Araujo masuk daftar utama di bursa transfer pemain.

Manchester United dikabarkan ingin merombak lini pertahanannya. Hal itu dilatari buruknya kinerja Raphael Varane dan kawan-kawan di barisan belakang.

Hingga pekan 21 Liga Inggris saja, Manchester United telah kebobolan 29 gol. Di pentas Liga Champions, MU bahkan tersingkir di babak grup.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Status Karim Benzema Dibekukan Al Ittihad, Jadi Gabung Manchester United?

Tragisnya, MU menyandang predikat sebagai juru kunci grup. Kenyataan itu tentu tidak ideal bagi tim yang ingin bersaing memperebutkan gelar juara.

Demi memperbaiki pertahannya, MU dirumorkan siap berburu bek kelas dunia di bursa transfer pemain yang akan datang.

Melansir Sky Sports Germany, Rabu 17 Januari 2024, MU kini mengarahkan radar mereka ke Liga Spanyol. Mereka tertarik merekrut Ronald Araujo dari Barcelona.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Karim Benzema Digaji 200 Juta Euro per Tahun, Manchester United Berani Bayar Berapa?

Roland Araujo sejatinya memang merupakan incaran lama Manchester United.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x