Siaran Langsung Atletico vs Real Madrid di Copa del Rey, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek di Sini

- 18 Januari 2024, 10:21 WIB
Siaran Langsung Atletico vs Real Madrid di Copa del Rey, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Nonton Copa del Rey di sini.
Siaran Langsung Atletico vs Real Madrid di Copa del Rey, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Nonton Copa del Rey di sini. /Insfagram @realmadrid

INDOBALINEWS - Siaran Langsung Atletico vs Real Madrid di Copa del Rey, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Nonton Copa del Rey di sini.

Atletico vs Real Madrid akan kembali baku hantam di babak 16 besar Copa del Rey. Laga akan digelar di Metropolitano, Jumat 19 Januari 2024, kick off pukul 03.30 WIB.

Atletico vs Real Madrid akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vision+.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Barcelona Tidak Punya Uang, Rencana Xavi Tambah Skuad Gagal Total

Link Live Streaming Nonton Copa del Rey Atletico vs Real Madrid dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Atletico vs Real Madrid akan kembali bertemu pekan ini. Beberapa hari lalu, kedua tim se-kota ini baru saja bertarung habis-habisan digelaran Piala Super Spanyol.

Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang setelah melalui laga cukup melelahkan. Anak asuh Carlo Ancelotti baru memastikan kemenangannya di babak extra time.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Makin Lekat dengan Status Gratisan, Mehdi Taremi Selangkah Lagi Gabung

Pada laga normal, Atletico vs Real Madrid berkedudukan sama kuat 3-3. Dua gol dicetak Los Blancos di babak extra time, yang menentukan kemenangan Real Madrid dengan skor akhir 3-5.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x