Bali United vs Daejeon Citizen di Turnamen Hana Bank BIDV Cup, Jefferson Assis Ungkap Kesiapan Serdadu Tridatu

- 23 Januari 2024, 05:30 WIB
Bali United akan mewakili Liga 1 Indonesia dalam turnamen internasional Hana Bank BIDV Cup di Vietnam. Melawan Wakil Korea Selatan, Daejeon Citizen, Jefferson Assis ungkap persiapan Bali United.
Bali United akan mewakili Liga 1 Indonesia dalam turnamen internasional Hana Bank BIDV Cup di Vietnam. Melawan Wakil Korea Selatan, Daejeon Citizen, Jefferson Assis ungkap persiapan Bali United. /Instagram @oasis_94

INDOBALINEWS - Bali United akan mewakili Liga 1 Indonesia dalam turnamen internasional Hana Bank BIDV Cup di Vietnam. Melawan Wakil Korea Selatan, Daejeon Citizen, Jefferson Assis ungkap persiapan Bali United.

Striker asing Bali United, Jefferson Assis menjadi salah satu senjata utama Coach Stefano Cugurra di ajang Internasional Cup dalam even Hana Bank – BIDV Cup di Hanoi, Vietnam. 

Striker asing Bali United, Jefferson Assis hadir dalam sesi Pre Match Press Conference bersama sang pelatih kepala Serdadu Tridatu hari Senin 22 Januari 2024.

Baca Juga: Ini Misi Bali United dalam Turnamen Internasional Hana Bank BIDV Cup di Vietnam

Jefferson Assis membeberkan soal waktu persiapan dirinya bersama tim di Bali sebelum bertolak ke Vietnam.

Tim pertama yang dihadapi adalah Daejeon Citizen dari Korea Selatan, Selasa 23 Januari 2024, kickoff pukul 19.00 WIB, di Stadion Hang Doy, Hanoi.

“Ya kami tahu dua laga yang akan kami hadapi adalah menghadapi lawan yang bagus. Kami memiliki waktu persiapan selama dua minggu terakhir sebelum akan melakoni dua pertandingan di sini,” ungkap Jefferson dilansir dari situs resmi Bali United, Selasa 23 Januari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Kadek Arel Absen Bela Bali United dalam Turnamen Persahabatan Internasional di Vietnam

Mantan top skorer Liga Malta ini menjelaskan target yang ingin diraih dalam dua pertandingan penting menghadapi klub asal Korea Selatan dan wakil dari Vietnam.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: baliunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x