Bursa Transfer Pemain: AC Milan Bangun Kontak dengan The Next Erling Haaland, Sinyal Olivier Giroud Hengkang?

- 20 Januari 2024, 14:05 WIB
AC Milan serius ingin mendatangkan striker baru di bursa transfer pemain. The Next Erling Haaland, Benjamin Sesko masuk daftar utama. Sinyal Olivier Giroud hengkang?
AC Milan serius ingin mendatangkan striker baru di bursa transfer pemain. The Next Erling Haaland, Benjamin Sesko masuk daftar utama. Sinyal Olivier Giroud hengkang? /Instagram @oliviergiroud

INDOBALINEWS - AC Milan serius ingin mendatangkan striker baru di bursa transfer pemain. The Next Erling Haaland, Benjamin Sesko masuk daftar utama. Sinyal Olivier Giroud hengkang?

AC Milan tak mau berdiam diri ditengah makin menguatnya kabar akan ditinggal ujung tombak andalan, Olivier Giroud.

Masa depan Giroud bersama Milan saat ini memang dalam ketidak pastian. Kontrak striker berusia 37 tahun itu akan berakhir Juni 2024.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Butuh Uang, AC Milan Siap Lepas Empat Pemainnya Demi Alessandro Buongiorno

AC Milan memang sedang berupaya mempertahankan Giroud. Namun peraih Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu menolak tawaran perpanjangan kontak yang diajukan Rossoneri.

Menurut rumor yang beredar, ada nominal besaran gaji yang menjadi alasan kedua belah pihak tak urung menemukan kesepahaman.

Kini beredar kabar Olivier Giroud membuka kemungkinan untuk hijrah ke MLS di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Baca Juga: Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming

Olivier Giroud menjadi andalan AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Ia tiba pada tahun 2021 setelah terpinggirkan di skuad Chelsea.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Gazetta Dello Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x