Ini Misi Bali United dalam Turnamen Internasional Hana Bank BIDV Cup di Vietnam

- 22 Januari 2024, 20:13 WIB
Bali United akan mewakili Liga 1 Indonesia dalam turnamen internasional Hana Bank BIDV Cup di Vietnam, 23-27 Januari 2024
Bali United akan mewakili Liga 1 Indonesia dalam turnamen internasional Hana Bank BIDV Cup di Vietnam, 23-27 Januari 2024 /Instagram @baliunited

INDOBALINEWS - Bali United akan mewakili Liga 1 Indonesia dalam turnamen internasional Hana Bank BIDV Cup di Vietnam.

Skuad Bali United saat ini sudah berada di Vietnam untuk mengikuti turnamen Internasional Cup dalam even Hana Bank – BIDV Cup di Hanoi, Vietnam.

Klub yang didukung oleh Indofood dan Bank INA ini akan memainkan dua pertandingan penting di Vietnam. Pada laga pertama, Bali United akan menghadapi wakil Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen.

Baca Juga: Napoli vs Inter Milan, Jadwal Pertandingan, Prediksi dan Link Siaran Langsung Supercoppa Italiana

Laga kedua, Bali United akan melawan salah satu dari wakil Vietnam, Hanoi FC atau Cong An Ha Noi FC (Hanoi Police).

Laga internasional tersebut direncanakan akan berlangsung pada 23 dan 27 Januari 2024 di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam.

Dalam sesi konferensi pers, pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan rasa terima kasihnya kepada panitia penyelenggara karena undangan yang tertuju kepada salah satu wakil di AFC Cup 2023 ini.

Baca Juga: Liga 1: Gustavo Almeida Temukan Kembali Sentuhan, Cetak Hattrick dalam Laga Uji Coba Persija Jakarta

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana karena Bali United diikutsertakan dalam turnamen ini. Kami  punya persiapan bagus sebelum kembali melanjutkan kompetisi Liga 1 di bulan Februari mendatang.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x