Bali United Raih Juara 3 Usai Menang Lawan Ha Noi FC di Turnamen Internasional Hana Bank BIDV Cup

- 28 Januari 2024, 08:49 WIB
Bali United berhasil meraih juara ketiga setelah menang atas wakil Vietnam Ha Noi FC dalam turnamen Internasional Hana Bank BIDV Cup, Sabtu 27 Januari 2024.
Bali United berhasil meraih juara ketiga setelah menang atas wakil Vietnam Ha Noi FC dalam turnamen Internasional Hana Bank BIDV Cup, Sabtu 27 Januari 2024. /Instagram @baliunited

INDOBALINEWS - Bali United berhasil meraih juara ketiga setelah menang atas wakil Vietnam Ha Noi FC dalam turnamen Internasional Hana Bank BIDV Cup, Sabtu 27 Januari 2024.

Pada laga yang digelar di Hang Day Stadium, Hanoi, Vietnam, Sabtu 27 Januari 2024, kemenangan Bali United harus dipastikan melalui adu pinalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal. .

Kedua tim sudah menyerang sejak babak pertama dimana beberapa peluang berhasil diciptakan oleh Serdadu Tridatu di awal babak pertama.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Australia, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Siaran Langsung Piala Asia 2023

Peluang pertama di menit pertama melalui Rahmat Arjuna yang mampu melewati penjaga gawang Ha Noi FC belum berbuah hasil.

Peluang kedua kembali diberikan oleh Rahmat Arjuna menit 7 melepaskan tembakan di dalam kotak penalti masih mampu diamankan kiper Ha Noi FC.

Gol Bali United pun hadir pada menit 11 setelah upaya build up serangan dilakukan di sektor kanan. Andhika Wijaya yang maju ke depan membantu serangan mendapatkan umpan cantik dari Privat Mbarga.

Baca Juga: Viral, Wisatawan asal Inggris Ini Ngaku Tertipu Iklan Pariwisata Pantai Kuta, Soroti Macet dan Tumpukan Sampah

Alhasil dengan tenang, Andhika Wijaya melepaskan tendangan mendatar ke dalam gawang Ha Noi FC yang gagal diantisipasi kiper tuan rumah.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: baliunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x