Liverpool vs Norwich, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming FA Cup

- 28 Januari 2024, 10:43 WIB
Liverpool vs Norwich, Babak Empat FA Cup, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming FA Cup, Minggu 28 Januari 2024, kickoff pukul 21.30 WIB
Liverpool vs Norwich, Babak Empat FA Cup, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming FA Cup, Minggu 28 Januari 2024, kickoff pukul 21.30 WIB /Instagram @liverpoolfc

INDOBALINEWS - Liverpool vs Norwich, Babak Empat FA Cup, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming FA Cup.

Liverpool vs Norwich akan berhadapan-hadapan di babak keempat FA Cup. Laga akan digelar di Anfield Stadium, Minggu, 28 Januari 2024, kickoff pukul 21:30 WIB.

Tayangan laga Liverpool vs Norwich akan disiarkan secara langsung beIN Sports 3 dan live streaming di Vidio.

Baca Juga: Xavi Mundur dari Barcelona Usai Barca Babak Belur Dihajar Villarreal

Link Live Streaming FA Cup Liverpool vs Norwich dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini. Seluruh tayangan laga FA Cup musim ini hanya dapat disaksikan melalui saluran resmi Vidio.com.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming FA Cup dan berita olahraga lainnya di sini.

Liverpool ingin perpisahan yang indah dengan sang pelatih, Jurgen Klopp. Beberapa waktu lalu, Jurgen Klopp telah mengumumkan secara resmi akan tinggalkan Liverpool di akhir musim.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Australia, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Siaran Langsung Piala Asia 2023

Gelar juara tentu saja akan menjadi perpisahan manis Jurgen Klopp dengan Liverpool.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x