Viral di Medsos Pura Pura Jadi Pemuda Banjar dan Minta Sumbangan Ogoh Ogoh, Ketut Suandita Diamankan Polisi

- 1 Februari 2024, 12:05 WIB
Postingan di medsos yang memperlihatkan Kadek saat berpura-pura jadi pemuda banjar meminta sumbangan ogoh ogoh. Pelaku diamankan dan ternyata telah beraksi 3 kali.
Postingan di medsos yang memperlihatkan Kadek saat berpura-pura jadi pemuda banjar meminta sumbangan ogoh ogoh. Pelaku diamankan dan ternyata telah beraksi 3 kali. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - I Ketut Suandita alias Pan Oka alias Genjek diamankan polisi usai diaporkan warga usai berpura-pura jadi pemuda banjar di Peguyangan Kaja Denpasar Utara dan meminta uang untuk membuat ogoh-ogoh.

Aksinya ini bahkan sempat viral di medsos lewat unggahan reels instagram https://www.instagram.com/reel/C2o998Qv6uY/?igsh=cjk5d2RycWdwbnlx dan banyak direpost sejumlah warganet.

 

Menurut Kapolsek Denpasar Utara Iptu utu Carlos Dolesgit, Opsnal Denut dipimpin Kanit Reskrim Polsek Denut Ipda I Kadek Astawa Bagia telah melakukan penangkapan Tindak Penipuan sesuai Pasal 379 KUHP.

Baca Juga: Wolves vs Man Utd Pekan 22 Liga Inggris Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Premier League

Dijelaskannya lagi kejadian tersebut pada Sabtu 27 Januari 2024 sekira Pukul 12.00 wita di 
Toko Smile Pet Shop Jalan Astasura Desa Peguyangan Kaja, Kec. Denpasar Utara Kota Denpasar yang dijaga Ernawati sebagai saksi pelapor.

Pada hari itu saksi sedang duduk menjaga toko, didatangi oleh pelaku dan mengatakan "Saya dari pemuda setempat meminta sumbangan ogoh ogoh," Saksi percaya dan memberi uang sebesar 100.000 - .

"Namun setelah konfirmasi ke lingkungan setempat ternyata orang tersebut bukan pemuda atau pecalang setempat. Karena merasa ditipu  (pelapor pemilik toko) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Denut," ujar Kapolsek dalam rilis pengungkapan kasus Rabu 31 Januari 2024.

Baca Juga: Tips Gunakan Hero Claude Mobile Legend Biar Menang

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x