Liga 1: Gaji Lunas Pemain Senang, PSM Makassar Babat Persita Tangerang Tanpa Ampun

- 4 Februari 2024, 19:51 WIB
PSM Makassar menang besar atas Persita Tangerang pada laga pekan ke 24 BRI Liga 1 Minggu 4 Februari 2024
PSM Makassar menang besar atas Persita Tangerang pada laga pekan ke 24 BRI Liga 1 Minggu 4 Februari 2024 /Instagram @psm_makassar

INDOBALINEWS - Andai saja PSM Makassar tak dilanda masalah finansial hingga berujung penundaan pembayaran gaji pemain, mungkin saja saat kita suporter Juku Eja akan melihat tim idolanya bersaing di papan atas klaseme BRI Liga 1.

Pengandaian itu bisa jadi tepat untuk menggambar situasi PSM Makassar saat ini. Klub kebanggaan warga Sulawesi Selatan ini baru saja berpesta gol.

Baca Juga: Manchester United vs West Ham, Prediksi Pertandingan, H2H dan Link Live Premier League

Menjamu Persita Tangerang di Stadion Batakan, Balipapan, pada laga pekan ke 24 BRI Liga 1, Minggu 4 Februari 2024, PSM Makassar menggasak lawannya dengan empat gol tanpa balas.

Gol PSM Makassar dicetak oleh dua pilar asingnya, Adilson Silva dan Kenzo Nambu. Keduanya berbagi gol dengan sama-sama mencetak brace.

Berkat kemenangan ini, PSM Makassar langsung melejit ke posisi tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 32 poin dari 24 laga.

Baca Juga: Chelsea vs Wolves, Prediksi Pertandingan, H2H dan Link Live Premier League, Minggu 4 Februari 2024

Sementara itu Persita Tangerang tertahan di posisi lima belas setelah hanya berhasil mengumpulkan 26 angka dari 24 pertandingan.

Kemenangan terbesar PSM Makassar di BRI Liga 1 2023/24

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x