Jelang Pemilu 2024 di Bali: Polresta Denpasar Gelar Patroli Skala Besar Beri imbauan Pemilik Cafe

- 4 Februari 2024, 16:24 WIB
Polresta Denpasar gelar patroli skala besar beri imbauan pemilik cafe Sabtu hingga Minggu 4 Februari 2024 dini hari.
Polresta Denpasar gelar patroli skala besar beri imbauan pemilik cafe Sabtu hingga Minggu 4 Februari 2024 dini hari. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Pebruari 2024, Polresta Denpasar menggelar Patroli Skala Besar pada Sabtu malam hingga Minggu 4 Februari 2024 dini hari.

Patroli ini dilakukan dengan melibatkan 69 personel gabungan dari Polresta Denpasar, Dit Samapta, dan Brimob Polda Bali.

Patroli Skala Besar tersebut dipimpin oleh AKP I Made Widarta, S.H., dan melibatkan dua tim. Tim pertama melakukan patroli di sekitar Daerah Denpasar Barat dengan rute pelaksanaan patroli meliputi beberapa titik strategis.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Debat Capres Terakhir Jelang Pemilu 2024, Ini Link Live Streaming-nya

Seperti Jl. Gunung Sanghyang, Jl. Mangga Sari, Jl. Kebo Iwa Selatan, Gatsu/SPBU Gatsu Barat (cek point 1), Jl. Gatsu, Jl. Buluh Indah, Jl. Mahendradata, Jl. Gn. Soputan, New Star (cek Point 2), Jl. Imam Bonjol, Jl. Teuku Umar, Get Up (cek Point 3), Jl. Teuku Umar, Jl. Diponegoro, Simpang Suci (cek point 4), Jl. Hasanudin, Kohinoor (cek point 5), dan konsolidasi di simpang Patung Catur Muka.

Selanjutnya tim melakukan pemantauan di sepanjang Jalan Mahendrata hingga Jalan Teuku Umar Denpasar dengan tujuan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan balapan liar.

Dalam pelaksanaannya, patroli melakukan berbagai kegiatan, termasuk menyambangi Malibu Bar & Music di Jl. Kebo Iwa Denpasar.

Baca Juga: Manchester United vs West Ham, Prediksi Pertandingan, H2H dan Link Live Premier League

Dalam dialogis dengan pemilik café Malibu Bar, patroli meminta untuk mengecilkan volume musik, khususnya saat larut malam atau menjelang dini hari, untuk menghormati istirahat warga sekitar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x