Jangan Lewatkan! Debat Capres Terakhir Jelang Pemilu 2024, Ini Link Live Streaming-nya

- 4 Februari 2024, 15:28 WIB
Berikut Link Live Streaming Debat Capres Terakhir di Youtube Pikiran Rakyat
Berikut Link Live Streaming Debat Capres Terakhir di Youtube Pikiran Rakyat /Youtube/ Pikiran Rakyat

 

INDOBALINEWS - Malam ini pertaruhan performa ide, gagasan dan program para capres yang bakal dipilih rakyat Indonesia sampai pada titik akhir dalam Debat Capres Kelima jelang Pemilu 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Sebanyak 2.992 personel gabungan, menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, akan mengamankan debat capres terakhir yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI ini.

Dalam gelaran acara Minggu 4 Februari 2024 yang akan dimulai pada puluk 19.00 WIB ini para kandidat akan beradu gagasan soal Kesejahteraan Sosial, Pembangunan SDM dan Inklusi, dengan meliputi Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Kebudayaan, Teknologi Informasi, Kesejahteraan Sosial dan Inklusi.

Dua moderator telah ditunjuk untuk memimpin jalannya debat yaitu pembawa acara TVOne yaitu Andromeda Mercury dan Dwi Anggia.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persis Solo, Minggu 4 Februari 2024

Sebanyak 12 panelis akan menguji para kandidat yaitu Prof. Dr. Aminuddin Syam, SKM, M.Kes, M.Med.Ed Prof. Asep Saepudin Jahar, MA, Ph.D. Bahruddin Damar Juniarto, S.Sos Prof. PM Laksono Ph.D. Imam Prasodjo Onno Widodo Purbo.PhD.

Juga Dra. Reni Kusumowardhani M.PSI., Psikolog Timboel Siregar, S.SI, SH, MM Tolhas Damanik, M.Ed Drs. Tukiman Tarunasayoga MS, Ph.D. Prof. Vina Adriany, M.Ed, Ph.D.

Baca Juga: Buntut Pemecatan AWK: 'Posisinya Bisa Diganti Apabila DPD RI Ajukan Surat ke KPU RI'

Untuk Debat Capres Kelima ini TVOne, ANTV dan NET TV akan menayangkan secara langsung.  Pikiran Rakyat Media Network akan turut menyiarkan debat capres kelima ini melalui channel YouTube resmi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x