Detik-Detik Menegangkan! Wisatawan Terjebak Ombak Pasang di Pantai Impossible Pecatu

- 4 Februari 2024, 19:04 WIB
Personel Polsek Kuta Selatan dan Tim SAR mengevakuasi wisatawan yang terjebak ombak di tebing Pantai Impossible Pecatu Kuta Selatan Minggu 4 Februari 2024.
Personel Polsek Kuta Selatan dan Tim SAR mengevakuasi wisatawan yang terjebak ombak di tebing Pantai Impossible Pecatu Kuta Selatan Minggu 4 Februari 2024. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Situasi menegangkan terjadi di Pantai Impossible, Bukit Peninsula Pecatu, Kuta Selatan, Badung pada Minggu 4 Februari 2024 sore, saat seorang wisatawan bernama Milina bersama temannya terjebak ombak pasang ketika sedang berjalan-jalan di tepi pantai.

Menurut Kasie Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kejadian bermula saat Milina menikmati keindahan Pantai Impossible Pecatu sekitar pukul 14.00 WITA, mereka memutuskan untuk kembali.

"Namun, saat hendak kembali ke atas, mereka dikejutkan dengan ombak pasang yang datang tiba-tiba," ujar Iptu Ketut Sukadi.

 Baca Juga: Chelsea vs Wolves, Prediksi Pertandingan, H2H dan Link Live Premier League, Minggu 4 Februari 2024

Sejumah wisatawan berhasil dibantu naik dari pantai usai terjebak ombak pasang di Pantai Impossible Pecatu Minggu 4 Februari 2024.
Sejumah wisatawan berhasil dibantu naik dari pantai usai terjebak ombak pasang di Pantai Impossible Pecatu Minggu 4 Februari 2024. Dok Humas Polresta Denpasar

Terjebak dan panik, Milina berusaha mencari tempat aman di tebing pantai. Takut tergulung ombak, Milina pun menghubungi pihak Kepolisian melalui Call Center 110.

Mendapat laporan tersebut, Polsek Kuta Selatan langsung bergerak cepat. Pawas, Padal, dan personel QR diterjunkan ke lokasi kejadian. Tim Basarnas Bali juga dihubungi untuk membantu proses evakuasi.

Baca Juga: Debat Capres Kelima Dijaga Ketat Pasukan Bermotor, Polisi Berkuda Hingga Anjing Palacak

Petugas Polsek Kuta Selatan dibantu Tim Basarnas Bali dengan berani menuruni tebing pantai untuk mencapai lokasi Milina dan teman-temannya. Dengan penuh kehati-hatian, mereka berhasil membawa para wisatawan ke tempat yang aman.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x