Link Streaming Live Liga 1 Dewa United vs Barito Putera, Jadwal Pertandingan dan Prediksi, Selasa 6 Februari

- 6 Februari 2024, 12:33 WIB
Link Streaming Live Liga 1 Dewa United vs Barito Putera, Jadwal Pertandingan dan Prediksi, Selasa 6 Februari 2024, kickoff pkl 15.00 WIB
Link Streaming Live Liga 1 Dewa United vs Barito Putera, Jadwal Pertandingan dan Prediksi, Selasa 6 Februari 2024, kickoff pkl 15.00 WIB /Instagram @dewaunitedfc

INDOBALINEWS - Link Streaming Live Liga 1 Dewa United vs Barito Putera, Jadwal Pertandingan dan Prediksi, Selasa 6 Februari 2024.

Dewa United vs Barito Putera akan berhadap-hadapan pada pekan 24 BRI Liga 1. Laga akan digelar di Indomilk Arena, Selasa 6 Februari 2024, kickoff pukul 15.00 WIB.

Laga Dewa United vs Barito Putera tidak disiarkan LIVE INDOSIAR, tetapi dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

Baca Juga: Liga 1: Herannya Radja Nainggolan Pemain Persebaya Surabaya yang Terkena Kartu Merah bisa Balik ke Lapangan

Link Streaming Live Liga 1 Dewa United vs Barito Putera dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini. Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Streaming Live Liga 1 dan berita olahraga lainnya.

Dewa United tidak dalam kondisi terbaiknya sebelum jeda BRI Liga 1 2023/24. Tim yang berjulukan Tangsel Warrior ini hanya mampu memenangkan satu laga dalam lima pertandingan terakhir.

Satu-satunya kemenangan dicacat dalam lawatannya ke Stadion Manahan, markas Persis Solo.

Baca Juga: Liga 1: Gaji Lunas Pemain Senang, PSM Makassar Babat Persita Tangerang Tanpa Ampun

Di klasemen sementara BRI Liga 1, Dewa United kini terlempar ke posisi sebelas setelah hanya mampu mengumpulkan 30 poin dari 23 pertandingan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x