Liga 1: Herannya Radja Nainggolan Pemain Persebaya Surabaya yang Terkena Kartu Merah bisa Balik ke Lapangan

- 5 Februari 2024, 19:31 WIB
Radja Nainggolan merasa heran dengan regulasi BRI Liga 1. Pemain yang terkena kartu merah bisa kembali masuk lapangan
Radja Nainggolan merasa heran dengan regulasi BRI Liga 1. Pemain yang terkena kartu merah bisa kembali masuk lapangan /Instagram @radja_nainggolan_14

INDOBALINEWS - Laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC pada pekan 24 BRI Liga 1 menyisakan banyak pertanyaan bagi Radja Nainggolan. Eks pemain Inter Milan itu heran pemain yang menerima kartu merah bisa kembali ke lapangan.

Persebaya Surabaya akhirnya bisa memutus tren negatif tak pernah menang dalam 10 pertandingan beruntun.

Menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Minggu 4 Februari 2024, Persebaya Surabaya menutup laga dengan kemenangan 1-0.

Baca Juga: LIVE INDOSIAR, Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Persik Kediri vs Bali United Senin 5 Februari 2024

Gol semata wayang Persebaya Surabaya dicetak oleh pemain asingnya, Paulo Henrique pada menit ke 54 memanfaatkan assits Bruno Moreira.

Berkat kemenangan ini, Persebaya Surabaya kini merangsek ke posisi 12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 30 poin dari 24 pertandingan.

Sementara Bhayangkara FC tetap tertahan di posisi juru kunci klasemen BRI Liga 1 setelah hanya berhasil mengumpulkan 15 poin dari 24 pertandingan.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Bajol Ijo Akhirnya Menang, Paulo Henrique Buktikan Kualitas

Lepas dari kemenangan Bajol Ijo, pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC menyisakan banyak kejanggalan bagi Radja Nainggolan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @radja_nainggolan_l4


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x