Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol Real Madrid vs Girona, Hanya di Vidio, Minggu 11 Februari 2024

- 10 Februari 2024, 23:37 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol Real Madrid vs Girona, Hanya di Vidio, Minggu 11 Februari 2024.
Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol Real Madrid vs Girona, Hanya di Vidio, Minggu 11 Februari 2024. /Instagram @realmadrid

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol Real Madrid vs Girona, Hanya di Vidio, Minggu 11 Februari 2024.

Real Madrid vs Girona akan duel pada pekan 24 Liga Spanyol. Laga akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu 11 Februari 2024, kickoff pukul 00.30 WIB.

Tayangan laga Real Madrid vs Girona akan disiarkan secara langsung beIN Sports 3 dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Italia AS Roma vs Inter Milan, Hanya di Vidio, Minggu 11 Februari 2024

Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol Real Madrid vs Girona dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini. Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol dan berita olahraga lainnya di sini.


Real Madrid vs Girona akan jadi salah satu laga Super Big Match pekan 24 Liga Spanyol. Bukan tanpa sebab, kedua tim saat ini ada di posisi atas klasemen sementara Liga Spanyol.

Real Madrid ada di posisi puncak klasemen setelah berhasil mengumpulkan 58 poin dari 23 pertandingan, sementara Girona membuntuti di posisi dua dengan selisih dua angka.

Baca Juga: Liga 1: Misi Mustahil Widodo Cahyono Putro Bawa Arema FC Lolos Degradasi, Ini Skenario Singo Edan Bertahan

Real Madrid dan Girona sama-sama mendapat hasil kurang maksimal pada laga sebelumnya. Los Blancos gagal menang atas tetangga se-kotanya Atletico, sementara Girona gagal mengalahkan Real Sociedad.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah