Liga 1: Bukan Soal Taktik, Thomas Doll Sebut Pemain Persija Jakarta Tidak Punya Mental Juara

- 10 Februari 2024, 11:38 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sebut anak asuhnya tidak punya mental juara saat dikalahkan Borneo FC pada pekan 24 BRI Liga 1, Sabtu 10 Februari 2024
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sebut anak asuhnya tidak punya mental juara saat dikalahkan Borneo FC pada pekan 24 BRI Liga 1, Sabtu 10 Februari 2024 /Instagram @persija

INDOBALINEWS - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sebut anak asuhnya tidak punya mental juara saat dikalahkan Borneo FC.

Persija Jakarta baru saja menelan pil pahit usai dikalahkan Borneo FC pada laga pekan 24 BRI Liga 1. Berlaga di stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 6 Februari 2024, skuad Macan Kemayoran menyerah dengan skor 1-3 dari Borneo FC.

Kekalahan tersebut makin membuat Persija Jakarta kesulitan menembus posisi empat besar klasemen BRI Liga 1. Kini, Macan Kemayoran tertinggal sembilan poin dari Bali United yang menempati posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Yordania vs Qatar, Final Piala Asia 2023, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Sabtu 10 Februari 2024

Usai laga lawan Borneo FC, Thomas Doll benar-benar tak mampu menyembunyikan kekecewaannya. Menurutnya, kekalahan yang dialami terjadi karena masalah yang selalu sama. Hal tersebut menjadi penyebab Persija Jakarta seringkali gagal meraih poin penuh.

“Memang sulit untuk menang tandang, terlebih jika kami selalu melakukan kesalahan sendiri. Ini yang selalu menjadi masalah tim ini. Maka dari itu seringkali Persija tidak mampu meraih tiga poin,” ucap Thomas Doll dilansir dari situs resmi klub, Sabtu 10 Februari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Pesimis Persija Jakarta Tembus Empat Besar Klasemen Usai Main Buruk Lawan Borneo FC

“Saya mengatakan bahwa persiapan kami berjalan dengan baik, semua berlatih dengan bagus, dan datang dengan mood yang enak. Tapi pada akhirnya hasil ditentukan di atas lapangan,” katanya melanjutkan.

Pelatih yang dulu sempat melatih Hamburger SV itu menambahkan bahwa pemain asuhannya dinilai kurang lapar di atas lapangan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x