Liga 1: Misi Mustahil Widodo Cahyono Putro Bawa Arema FC Lolos Degradasi, Ini Skenario Singo Edan Bertahan

- 10 Februari 2024, 19:05 WIB
Arema FC baru  menunjuk Widodo Cahyono Putro sebagai nahkoda baru mengganti Fernando Valente. Ia ditugaskan bawa Arema FC lolos degradasi, Sabtu 10 Februari 2024
Arema FC baru menunjuk Widodo Cahyono Putro sebagai nahkoda baru mengganti Fernando Valente. Ia ditugaskan bawa Arema FC lolos degradasi, Sabtu 10 Februari 2024 /Instagram @aremafcofficial

INDOBALINEWS - Arema FC baru saja menunjuk Widodo Cahyono Putro sebagai nahkoda baru mengganti Fernando Valente.

Dalam penunjukan Widodo Cahyono Putro menukangi Arema FC ada tugas berat yang dibebankan pada eks pelatih Bhayangkara FC itu, yakni membawa Singo Edan lolos dari jerat degradasi.

Membawa Arema FC lolos dari degradasi di musim ini bukanlah tugas mudah. Hingga pekan 24 BRI Liga 1, Singo Edan masih terkunci di papan bawah klasemen sementara, menempati posisi 16 setelah hanya berhasil mengumpulkan 21 poin dari 24 pertandingan.

Baca Juga: Liga 1: Pecat Fernando Valente, Arema FC Resmi Tunjuk Widodo Cahyono Putro sebagai Pelatih Baru

Arema FC saat ini berjarak lima poin dengan Persita Tangerang dan tertinggal enam poin dari PSS Sleman yang berada di zona aman.

Peluang terbaik bagi Singo Edan lepas dari degradasi di musim ini adalah melampaui perolehan poin Persita Tangerang.

Sesuai jadwal, Arema FC masih menyisakan 10 laga menuju akhir kompetisi BRI Liga 1. Dalam sisa laga tersebut, skuad asuhan Widodo Cahyono Putro kedepannya masih akan menghadapi Persita Tangerang dan PSS Sleman.

Baca Juga: Siaran Langsung Piala Asia 2023, Yordania vs Qatar, Sabtu 10 Februari 2024, Kickoff Pukul 22.00 WIB, LIVE RCTI

Jika Arema FC mampu mengalahkan kedua klub ini, praktis kerja WCP akan makin ringan. Pasalnya, dua kemenangan dari laga tersebut akan memberi jaminan Arema FC memiliki perolehan poin yang sama dengan PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x